hari ini :

Home » Politics » Partai Berkarya Diyakini Bakal Berkibar di KBB

Partai Berkarya Diyakini Bakal Berkibar di KBB

Partai Berkarya Diyakini Bakal Berkibar di KBBDPD Partai Berkarya Kabupaten Bandung Barat telah siap menjadi wadah bagi masyarakat yang menginginkan program terbaik saat presiden Suharto berkuasa. Partai besutan Tommy Suharto ini telah resmi mendaftar sebagai peserta pilkada serentak 2018.

Ketua DPD Partai Berkarya Yayat Wowor menjelaskan, pengiriman data pendaftaran sebagai peserta Pilkada telah rampung dilakukan. Partai yang identik dengan penguasa orde baru presiden Suharto ini memberikan 1.279 Kartu Tanda Anggota dan KTP elektronik sesuai ketentuan KPU.

“Sudah lengkap semua, disitu juga ada data lain seperti alamat kantor dan data yang sesuai dengan sipol,” ungkap dia usai penyerahan berkas.

Yayat menilai, kiprah Partai Berkarya di Bandung Barat akan terus berkibar meski kali pertama ikut serta dalam kontestasi pemilu di tanah air.

Menurutnya, Berkarya hadir lantaran dorongan rakyat yang berharap program positif pada pemerintahan orde baru kembali terulang.

“Kami hadir menjadi wadah bagi masyarakat cerdas yang berharap manfaat program pak Suharto seperti swasembada pangan, sandang dan papan kembali terjadi,” tandasnya.

DPD Partai Berkarya Kabupaten Bandung Barat telah siap menjadi wadah bagi masyarakat yang menginginkan program terbaik saat presiden Suharto berkuasa. Partai besutan Tommy Suharto ini telah resmi mendaftar sebagai peserta pilkada serentak 2018. Ketua DPD Partai Berkarya Yayat Wowor menjelaskan, pengiriman data pendaftaran sebagai peserta Pilkada telah rampung dilakukan. Partai yang identik dengan penguasa orde baru presiden Suharto ini memberikan 1.279 Kartu Tanda Anggota dan KTP elektronik sesuai ketentuan KPU. “Sudah lengkap semua, disitu juga ada data lain seperti alamat kantor dan data yang sesuai dengan sipol,” ungkap dia usai penyerahan berkas. Yayat menilai, kiprah Partai Berkarya di Bandung Barat…

Review Overview

User Rating: 1.12 ( 3 votes)

2 comments

  1. Hi, this is a comment.
    To get started with moderating, editing, and deleting comments, please visit the Comments screen in the dashboard.
    Commenter avatars come from Gravatar.

  2. Berkibar silahkan, berkuasa jangan ! Apalagi menjadi pemenang pemilu, ternyata masih aja banyak politisi petualang yg berat perutnya lapar,takut miskin, cari partai yg pemimpinnya banyak duit thok, pembelajaran yg buruk untuk sebuah restorasi berpolitik hadeuuuhh cape deeeehhh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares