hari ini :

Home » Politics » Eka Santosa, Tommy Soeharto Terjadwal ke Jawa Barat: Perkenalkan Partai Berkarya

Eka Santosa, Tommy Soeharto Terjadwal ke Jawa Barat: Perkenalkan Partai Berkarya

photo credit: Eka Santosa (kiri), Tommy Soeharto (kanan) / dok. Harri

Edupublik – Eka Santosa Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Barat, ditemui di kawasan Eko Wisata dan Budaya Pasir Impun Kabupaten Bandung (16/10/2017), menyatakan keyakinannya:”Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya, Tommy Soeharto akan hadir ke Jabar memperkenalkan program Partai Berkarya.”

Keyakinan ini digenggam Eka ini tatkala pada Jumat (13/10/2107) dirinya beserta Ketua DPW Partai Berkarya se Indonesia dari 34 provinsi, ditambah mayoritas Ketua DPD Partai Berkarya Jabar hadir menemui Tommy Soeharto di Mesjid At Tin TMII Jakarta selatan.

“Waktu itu kan usai mendaftarkan partai Berkarya ke KPU Pusat, kami bertemu di sana, di mesjid At Tin”, jelas Eka yang juga menerangkan jadwal HMP akan diberi anugreah oleh group Rakyat Merdeka Online (rmol) Jabar pada 28 Oktober di Bandung.

Bersama Susi Pudjiastuti

‘Kalaulah jadi ini tahap pertama Bung Tommy hadir di Jawa Barat. Agenda lanjutannya beliau akan berkunjung ke beberapa pesantren terkemuka di Priangan Timur”.

Menurut Eka pula, terdekat jadwal kunjungan Tommy Soeharto ke jabar ini pada Sabtu, 28 Oktober 2017, juga akan dihadiri Menteri KKP Susi Pudjiastuti dan tokoh nasional lainnya. ‘Para tokoh ini akan memperoleh anugrah dari group Rakyat Merdeka.

Kepastian kehadiran sahabatnya Susi Pudjiastuti diperoleh ketika berkunjung ke rumah dinasnya pada Jumat malam (13/10/2017), seusai bertemu Tommy Soeharto.

“Ibu Susi menyatakan kalau tak salah sebut I can go,” papar Eka setelah mereka memperbincangkan jadwal tersebut bersama Direktur Jenderal Pengelolaan Ruang Laut Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) (HS/SA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares