hari ini :

Home » Politics » Giring Nidji Mantap melangkah Ke Dunia Politik

Giring Nidji Mantap melangkah Ke Dunia Politik

photo credit: Giring ‘Nidji’ Ganesha / dok. Akbar

EDUPUBLIK, Bandung – Giring Ganesha atau yang lebih dikenal dengan panggilan Giring Nidji, akhirnya memutuskan bagian dari langkah hidupnya terjun ke dunia politik.

Keputusan pentolan grup band Nidji ini diambilnya setelah beberapa waktu lalu berkomitmen untuk menjadi salasatu calon legislatif di partai nasional pendatang baru yang kini sedang dalam proses verifikasi faktual KPU, Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“PSI ini menurut saya luarbiasa, bener, jika menjadi politisi dari awal hanya memikirkan proyek saja, pasti persoalan kebangsaan menjadi nomor ke sekian. Tetapi di PSI, sampai detik ini yang dipikirkan adalah tentang kebangsaan, bagaimana merancang program-program dan regulasi pro rakyat dan bagaimana kita bisa mengkaderisasi anak-anak muda yang ingin melakukan perubahan,” terang Giring kepada awak media tentang alasannya memilih PSI sebagai rumah besarnya untuk berpolitik.

Wawancara ini dilakukan seusai Giring Ganesha didaulat menjadi salasatu narasumber di acara Ngusik Sedetik yang diselenggarakan oleh Kamal Nuryadin di cafe The Panas Dalam, Kota Bandung, yang membahas Peran Generasi Muda Dalam (industri) Pembangunan Daerah yang ikut dihadiri oleh Irfan Amalee (Peace Generation Indonesia), Irfan (Banget Media), dan tokoh muda Bandung, Erwin Moron, Selasa (31/10/2017).[st/red]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares