hari ini :

Home » Politics » Tia Fitriani Anggota DPRD Jawa Barat, Kunjungi Desa Jelekong Kabupaten Bandung Untuk Bersilaturahmi

Tia Fitriani Anggota DPRD Jawa Barat, Kunjungi Desa Jelekong Kabupaten Bandung Untuk Bersilaturahmi

photo credit: Kunjungan Silaturahmi Anggota DPRD Jabar, Tia Fitriani, di Desa Jelekong / dok. Akbar

EDUPUBLIK, Kabupaten Bandung –Kunjungan ini adalah hal yang sering di lakukan dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat, Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Jawa Barat, Tia Fitriani dari fraksi NasDem menyambangi  Desa Jelekong kampung Giriharja RT.02 Rw. 01, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, yang di laksanakan pada hari minggu (5/11/2017).

Dalam kunjungannya ke desa Jelekong Tia Fitriani dan rombongan di sambut baik oleh masyarakat, hadir juga dalam silaturahmi tersebut tokoh masyarakat desa Jelekong ketua RT dan RW, juga ketua DKM masjid Al Anbar sebagai tuan rumah.

“Terimakasih atas kunjungan ibu Tia beserta rombongan, ini adalah bentuk kepedulian dan silahturahmi kepada masyarakat Jelekong  yang memang sebelumnya juga kita sebagai warga  pernah  bertemu ibu Tia”, ujar ketua DKM dalam sambutanya.

Robi Habibie sebagai tim rombongan  dari acara silaturahmi tersebut mengungkapkan bahwa undangan yang singkat dari warga untuk hadir dan bersilaturahmi di tempat  ini mudah mudahan bisa menjadi manfaat bagi kita semua, dan apa yang menjadi harapan kita semua bisa terewujud.

Tia Fitriani pada kesempatan silaturahmi di masjid Al Anbar desa Jelekong  memaparkan banyak hal seperti tugasnya dalam perlindungan dan pemberdayaan terhadap petani juga termasuk perikanan, dan juga posisinya yang kebetulan ada komisi dua di bidang ekonomi, dan untuk siap memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan dan aspirasi dari masyarakat.

“Alhamdulillah kita bisa ketemu lagi sama ibu dan bapak disini,Insya Allah apapun kebutuhan masyarakat nanti kita bersama sama perjuangkan Mudah mudahan saya selalu membela kepentingan masyarakat dalam sebuah kebijakan,” ujar Tia

Lanjut Tia,”yang penting nanti kalo ada program yang baik dari pemeritahan Propinsi Jawa Barat bisa disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, jangan sampai disalurkan pada yang itu-itu saja, padahal masyarakat di sini juga butuh dibantu untuk kepentingan bersama, hakekatnya APBD itu anggaran dari pemerintah yang dapat di gunakan untuk masyarakat, itu adalah hak rakyat dan kembali kepada rakyat dalam bentuk program”.

Tia menambahkan,”untuk ibu-ibu yang senang usaha mari kita kedepannya membuat pelatihan-pelatihan usaha agar usahanya berkembang untuk membangun usaha bersama mari kita bikin kelompok kelompok usaha, lalu nanti kita akan bantu kebutuhannya apa saja, dan juga kita latih , bagaimana mengolah usaha, produk, pemasaran , sampai bagaimana membuat kemasan produk yang menarik, nanti ini semua menjadi pekerjaan rumah bagi kita untuk mewujudkannya bersama sama,”kata Tia

photo credit: Anggota DPRD Jabar, Tia Fitriani, memberikan bantuan untuk masjid Al Anbar di Desa Jelekong / dok. Akbar

Pada kesempatannya di penghujung acara silaturahmi ini Tia fitriani secara pribadi memberikan sumbangan sejumlah uang untuk kebutuhan masjid Al Anbar yang memang sedang membutuhkan untuk keperluan kemakmuran masjid.

Di kampung yang sama Tia beserta rombongan juga mengunjungi dan memberikan santunan kepada warga anak yang sakit.[red]

photo credit: Anggota DPRD Jabar, Tia Fitriani, memberikan bantuan untuk warga anak sakit di Desa Jelekong / dok. Akbar

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares