hari ini :

Home » Uncategorized » Jakarta Table Tennis Championship 2017 Resmi Dibuka

Jakarta Table Tennis Championship 2017 Resmi Dibuka

photo credit: Tennis Championship 2017 / dok. Istimewa

EDUPUBLIK, Jakarta – Yayasan Gita Jaya Semesta menggelar Jakarta Open Table Tennis Championship 2017 27 hingga 30 November 2017 yang digelar di Gelanggang Remaja Kecamatan Kelapa Gading, Jalan Putih Salju, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading Jakarta Utara, Senin (27/11/2017).

Dalam ajang tersebut, diikuti 370 peserta yang mempertandingkan 1O kategori yaitu, Beregu Campuran, Umum Putra dan Putri, Junior Putra dan Putri, Kadet Putra dan Putri,  Pemula Putra dan Putri,  dan Veteran. Turnamen ini juga mengundang perwakilan dari luar negeri. “Tentu ini sangat baik  karena akan lebih menantang bagi pemain Indonesia,” kata Ketua Panitia Jakarta Open Table Tennis Championship 2017, Singgih.

Menurutnya,  Jakarta Open sengaja digelar berdekatan dgn  berdekatan dengan penyelenggaran Kejurnas 2O17 sehingga banyak pemain nasional bisa bertanding melawan pemain asing. Ia menambahkan,  ajang ini diharapkan dapat menulurkan bibit-bibit unggulan untuk pemain masa depan Indonesia. “Ajang ini, bagus untuk mengasah kemampuan atlet dan menambah pengalaman,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Anggota Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Steven Setiabudi Musa menambahkan, terima kasih atas terselenggaranya acara ini. Ajang ini juga turut mempromosikan pesta olah raga terakbar se-asia yang akan dilangsungkan di Jakarta dan Palembang, Asian Games 2018. “Jakarta Open Table Tennis Championship 2017, resmi dibuka,” ujar Steven.

Yayasan Gita Jaya Semesta yang bergerak di bidang pengembangan olah raga, seni dan budaya  menyelenggarakan pertandingan event Jakarta Open Table Tennis Championship 2017, yang mendapat dukungan penuh dari Kementerian Pemuda dan Olah Raga. Menurut Ketua Yayasan Gita Jaya Semesta, Yayat S.  Soelaeman, event Jakarta Open akan digelar setiap tahun dan diharapkan menjadi event kejuaraan bergengsi di Indonesia.

“Masih ada kekurangan dalam penyelenggaraannya. Tahun depan diharapkan penyelenggaran bisa lebih baik, dengan hadiah yang lebih besar. Terima kasih kepada semua yang mendukung acara ini,” pungkas Yayat.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares