hari ini :

Home » Ekonomi » All New Rush Hadir Menjawab Tantangan Urban Cruiser

All New Rush Hadir Menjawab Tantangan Urban Cruiser

 

photo credit: peluncuran all new rush di PVJ Bandung / dok. Akbar

EDUPUBLIK, Bandung – Media gathering yang di selenggarakan PT. Toyota – Astra Motor, Rabu (29/11/2017) di Cafe Gula Merah, PVJ (Paris Van Java) Jl. Sukajadi No. 131 – 139, Kota Bandung, Jawa Barat dan sekaligus meluncurkan  All New Rush dengan penampilan yang sama sekali baru, namun tetap mempertahankan DNA sebagai kendaraan Real SUV yang telah malang melintang di pasar mobil nasional sejak 2006 lalu. Mobil dengan akumulasi penjualan tertinggi di segmennya, yaitu mencapai lebih dari 250.000 unit ini, kini tampil dengan desain yang lebih modern untuk mengisi pasar yang kian dinamis. Dalam balutan konsep tough and dynamic, All New Rush hadir sebagai representasi semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sporty.

Perkuat penjualan di Jawa Barat,  berdasarkan data Auto2000, sampai dengan bulan September 2017 total market SUV Medium di wilayah Jawa Barat sebesar 11.804 unit, Toyota Rush meraih penjualan sebesar 2.843 unit. Dengan angka penjualan tersebut, Toyota Rush berhasil meraih total market sebesar 24.1 persen.

photo credit: media gathering all new rush, (ki-ka) Herman Nugroho area head Jawa barat PT TAM, Dicky Zulkarnaen area general manager PT TAM, Wuryanto Branch manager Auto2000 SH, Sonny Hithardi owner dealer / dok. Akbar

Sedangkan untuk pangsa pasar Toyota keseluruhan diwilayah Jawa Barat, tercatat Toyota masih mendominasi sebesar 34,5 persen atau sebanyak 36.790 unit dari total market sebesar 106.773 unit.

Herman Nugroho sebagai area head Jawa barat PT TAM semakin optimis bahwa kehadiran improvement pada All New Rush dapat mendukung penjualan Toyota dalam menghadapi kompetisi di pasar otomotif roda empat, khususnya di kota Bandung, Jawa Barat.

Herman Nugroho mengatakan bahwa kehadiran Toyota Rush dengan wajah baru akan memberikan dampak positif bagi pasar Toyota. “Toyota Rush merupakan salah satu kendaraan SUV Medium yang cukup diminati di jawa Barat, apalagi dengan hadirnya improvement baru dengan desain yang lebih modern, saya yakin produk tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan mampu mendongkrak penjualan Toyota di wilayah ini” ujar Herman.[red]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares