hari ini :

Home » Politics » Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar Dapil ll Jemput Aspirasi Warga di Desa Sukapura Kab Bandung

Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar Dapil ll Jemput Aspirasi Warga di Desa Sukapura Kab Bandung

photo credit: Tia Fitriani sedang menyampaikan pandangannya di depan warga desa sukapura / dok. Akbar

EDUPUBLIK, Kab Bandung — Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat  dari Dapil Jabar Il (Kabupaten Bandung dan  Kabupaten Bandung Barat) dari Fraksi NasDem, Dra Hj Tia Fitriani., adakan reses Ill tahun anggaran 2017 di aula masjid Al Baiturahman Kampung Pacet Desa Sukapura RT. 4 RW. 2 kecamatan Kertasari kabupaten Bandung , Jawa Barat, Kamis (7/12/2017).

Tia Fitriani di hadapan konstituennya mengatakan, pelaksanaan reses ini dilakukan selain menjalin silaturahmi juga menjemput aspirasi masyarakat yang mungkin belum tersampaikan masyarakat, serta mengiformasikan mengenai bahayanya narkoba dan pornografi yang mana sedang dalam pembahasa rancangan peraturan daerahnya.

photo credit: Tia Fitriani sedang menyampaikan pandangannya di depan warga desa sukapura / dok. Akbar

Tia menyebutkan, pada reses tersebut aspirasi paling banyak disampaikan masyarakat terkait dengan pembangunan infrastruktur pendidikan juga tempat ibadah.

Warga mengusulkan agar di bantunya pembangunan tempat tempat pendidikan seperti tempat mengaji dan pendidikan  anak. Pasalnya para pengajar atau ustad yang mengajari ngaji di desa Sukapura sangat atusias namun apa daya tidak memiliki tempat yang memadai, ujar ustad Ade yang mewakili keluhan warga.

Lebih lanjut Tia  Fitriani menyampaikan aspirasi-aspirasi masyarakat yang sudah disampaikan kepadanya akan diperjuangkannya di gedung dewan namun nantinya segala persyaratan yang sifatnya prosedural yang di butuhkan harus dipenuhi,” ya intinya mari  kita berjuang sama sama agar apa yang kita harapkan terwujud,” pungkas Tia di acara reses tersebut.[red]

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares