hari ini :

Home » Edukasi » Giring Ganesha: Sukses ltu Berkaitan Dengan Bagaimana Cara Berpikir

Giring Ganesha: Sukses ltu Berkaitan Dengan Bagaimana Cara Berpikir

photo credit: Giring Ganesha / dok. Akbar

EDUPUBLIK, Bandung – Sebagai kaum muda hendaklah terus mimiliki kemauan untuk semangat belajar, berpikir positif, bekerja keras, demi meraih sukses, dan kaya.

Paparan di atas dikatakan Giring Ganesha, artis, politisi muda ,musisi, dan juga founder kincir.com. Tepatnya, dipaparkan kala digelar talk show interaktif bertajuk “Bangga menjadi Indonesia”, di Emerald Tower Bandung, Jumat (29/12/2017).

Kata Giring, untuk menjadi sukses dan kaya harus melalui proses, di samping fokus pada satu hal – agar kita bangga menjadi Indonesia !

“Sukses itu berkaitan dengan bagaimana cara berpikir, juga kerja keras. Namun cara berpikir pun, harus dari hal yang positif. Jika itu dilakukan, pastilah semu akan berjalan positif. Tentu, sertailah dengan doa, kerja keras, berpikir positif,” papar Giring yang ditanggapi dengan penuh antusias oleh ratusan muda-mudi yang mencermatinya.

Lanjut Giring:”Kalau hal ini kita lakukan, so pasti kesuksesan pun dapat diraih. Nah, kita pun bisa kaya. Kaya itu berkah, kita bisa menolong orang lain yang kesusahan”.

Masih di forum ini, Giring memberi pencerahan:”Karena itu bagi kaum muda, jangan sekedar ingin cepat sukses. Semua itu melalui proses. Sesuatu yang instan, terkadang membuat kita bahaya. Laluilah melalui proses dan kerja keras. Tugas kita, menjelaskan pada kaum muda, kalau mau sukses harus bekerja keras. Tanyakanlah pada orang lain, pasti jawabannya karena kerja keras,” jelasnya sambil menambahkan -“Inilah yang harus ditanamkan, cara berfikir logis. , Maka itu janganlah takut, demi meraih sukse. Jangan takut pula menjadi kaya”.

Kaum Muda, Siap Mengikuti…

Sekedar info, talk show Interaktif yang membawakan aneka pencerahan ini, dihadiri ratusan kaum muda, dan mahasiswa se Bandung Raya. Nara sumber lain yang memotivasi hadirin, ada di antaranya Yasser M.S, founder Matahari Kecil Indonesia, dan Rahadian Dinar, entrepreneur muda, Co-founder Budaya Anti Narkotika Nasional (BUANA).Tak kurang yang bikin acara ini betah dicermati kalangan muda, ada pembawa acara Kamal Nuryadin. Ia menghangatkan suasana dengan berbagai celetukan jaman generasi milenia – Loe mo kaya, jadilah orang sekaya mungkin, biar bisa menolong orang sebanyak-banyaknya. Asyik dan bangga kan jadi orang Indonesia ? [HS/SA]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares