hari ini :

Home » Politics » Sudrajat dan Ahmad Syaikhu Serahkan Berkas Pendaftaran Peserta Pilgub ke KPUD Jabar

Sudrajat dan Ahmad Syaikhu Serahkan Berkas Pendaftaran Peserta Pilgub ke KPUD Jabar

photo credit: Paslon cagub cawagub Jabar, Sudrajat-Syaikhu di sambut dengan lengser/ dok. Akbar

EDUPUBLIK, Bandung – Pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu menyerahkan berkas pendaftaran sebagai pasangan calon peserta Pilgub Jawa Barat ke KPUD Jabar hari ini, Rabu (10/1/2018). Cagub Cawagub Jabar yang diusung Partai Gerindra, PKS, dan PAN itu tiba di KPUD Jabar pukul 13.30 WIB.

Dua paket pasangan Peserta Pilgub Jabar yang sudah mendaftar ke KPUD Jabar sebelumnya adalah Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum, Selasa tanggal 9 Januari 2018, yang kemudian disusul oleh pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (2DM) siang harinya.

Ketua KPU Jabar Yayat Hidayat dalam sambutanya di Aula Setia Permana KPUD Jabar mengatakan,”Kami mengucapkan selamatan datang sebagai tuan rumah, kepada semu tamu, semoga sambutan kami membuat rasa nyaman buat bapak ibu semua”.

photo credit: Sudrajat-Syaikhu serahkan berkas pendaftaran pilgub jabar / dok. Akbar

“Pilgub dan demokrasi ini Bukan hanya sekedar proses politik untuk mencarai pemimpin jabar, namun ini tempat belajarnya orang orang bagaimana belajar berdemokrasi dengan baik, dan kami pun meng eksplor akar budaya di tanh sunda ini, untuk belajar demokrasi,” ujarnya.

Pilgub jabar ini lebih besar dibandingkan pemilihan umum di australia, malaysia, dan juga kanada

Harapan yayat dalam berdemokrasi ini paling tidak pilgub ini bisa setara juga dengan Spanyol, dengan mengambil nilai nilai pertandingan sepak pola yang sportif, dan mengasyikan, dan harus bisa di nikmati untuk seluruh masyarakat jabar.[SA]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares