hari ini :

Home » Politics » Penyampaian Berkas Hasil Pemeriksaan Kesehatan Cagub Cawagub kepada KPU Jabar

Penyampaian Berkas Hasil Pemeriksaan Kesehatan Cagub Cawagub kepada KPU Jabar

photo credit: penyerahan berkas hasil pemeriksaan kesehatan calon pilgub kepada KPU Jabar / dok. Akbar

EDUPUBLIK, Bandung – Empat bakal pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jawa Barat sudah selesai menjalani tahapan rangkaian tes kesehatan yang berlangsung di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Pada tanggal 11 Januari 2018 lalu.

Proses pemeriksaan empat bakal pasangan calon Pilgub Jabar 2018 tersebut telah berjalan sesuai rencana. Semua prosedur pemeriksaan telah dilakukan. Hari ini, senin (15 / 01/2018) KPU Jabar menerima berkas hasil pemeriksaan kesehatan para bapaslon tersebut.

konferensi pers terkait penyerahan hasil pemeriksaan kesehatan dari Tim Rikses kepada KPU Jabar di Aula Setia Permana Jl. Garut 11 pukul 13.00.

dr Eka Mulyana, sebagai ketua tim pemeriksa kesehatan pasangan calon Pilgub Jabar 2018 mengatakan,”Bahwa tanggal 14 januari telah dilaksanakan rapat pleno mengenai kesehatan pemeriksa kesehatan pasangan calon Pilgub Jabar 2018, namun tadi hasilnya telah diserahkan kepada kpu jabar dengan tertutup dan rahasia, parameter dari pemeriksaan ini adalah layak atau tidaknya calon pilgub dengab kondisi kesehatanya,” ujarnya.

Penandatanganan penyerahan berkas hasil pemeriksaan kesehatan dari 8 calon cagub dan cawagub Jabar dari ketua tim pemerikasa kesehata dr Eka Mulyana kepada pokja KPU Jabar. [SA]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares