hari ini :

Home » Ragam » Talk show Clean & Organized di Ace Hardware Paskal Bandung

Talk show Clean & Organized di Ace Hardware Paskal Bandung

photo credit: Talk show Clean & Organized / dok. Akbar

EDUPUBLIK, Bandung – Ruangan Bersih dan Tertata rapih adalah impian semua orang. Agar ruangan bersih dan tertata rapih, seringkali pemilik rumah pusing dan bingung, apa yang mesti dikerjakan? Untuk menjawabnya Ace Hardware menggelar talkshow bertemakan Clean & Organized, berlokasi di Ace Hardware Living Paskal Bandung, Minggu (21/1/2018).

Talkshow menghadirkan nara sumber Ari Ade Prastiko. Divisi Cleaning Nilfisk. Dalam paparannya, Ari Ade Prastiko  menjelaskan, Clean & Organized bukan hanya  rumah bersih dan rapih, tetapi juga bersih dari segala partikel debu.

Menurut Ari, rumah bersih belum tentu terbebas dari debu, apalagi  membersihkan rumah dengan alat manual seperti kemoceng dan sapu. Langkah manual itu hanya akan meyebabkan debu bertebangan dan berpindah tempat.

“Debu sangat berbahaya apalagi terhisap oleh keluarga kita. Efek dari debu tersebut dapat meyebabkan  asma, coughing, wheezing, itchy skin/rashes, ithcy/red eyes, runny nose, nasal congestion, rightness in chest,” papar Ari Ade di hadapan audien.

Antusias audience sangat terasa ketika event berlangsung, terutama saat sesi tanya jawab. Vanesa salah seorang peserta talkshow melontarkan pertanyaan  soal cara agar rumah tetap bersih dan terhindar dari tungau.

Ari Ade  menjawab, untuk menunjang kesehatan dan udara bersih di dalam rumah  adalah  vacuum cleaner. Membuat rumah lebih bersih bisa diwujudkan dengan beragam produk kebersihan dari ACE Seperti Vacuum Spin Dry Mop Shelving Tactix High Pressure merk NILFISK.

Acara berlangsung 3 jam dibantu Nenden Soleha dan Leo selaku panitia acara. Customer yang berkunjung ke dalam store pun dibuat penasaran. Customer mendadak menjadi peserta, mengingat acara ini gratis untuk umum. Lebih menarik lagi, customer bisa membawa berbagai voucher dari sponsor yang ikut berpartisipasi dalam event ini.

Acara dilengkapi games di akhir sesi, para peserta diberi waktu tercepat untuk memvacuum karpet yang sudah ditaburi bubuk kayu oleh panitia penyelenggara. Suasana pun menjadi semakin seru.

Dede Supriatna, Store Manager Ace Hardware Living Paskal menilai, acara ini sangat menginspirasi para peserta maupun pengunjung. Sesuai promo store dengan tagline “Awali  Tahun Dengan Bersih dan Rapi”  mengusung makna kebersihan dan kerapihan rumah. Promo ini berlangsung hingga 8 Februari 2018.

“Acara ini sekaligus merangsang ide masyarakat agar membuat ruangan selalu bersih dan rapih sehingga memberi rasa nyaman terhadap penghuni rumah,” ujarnya.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares