hari ini :

Home » Ragam » Ini Dia Bandung Vintage Market 2018, Ajang Barang Djadoel yang Bernilai Tinggi !

Ini Dia Bandung Vintage Market 2018, Ajang Barang Djadoel yang Bernilai Tinggi !

Photo credit: press conference Bandung Vintage Market / dok. Harri

EDUPUBLIK, Bandung  – Kota Bandung, bicara soal kreativitas tiada tara bandingannya. Yang satu ini, diprakarsai Denny F Kusumah, Ketua Panitia Bandung Vintage Maket 2; bertemankan Ruly ‘Kumis’ Cikapundung, Ketua Asosiasi Pedagang Barang Antik Cikapundung; dan Untung Maulana, GM Marcom Click Square, akan menghelat Bandung Vintage Market 2 pada tahun 2018.

“tepatnya pada 17 hingga 18 Februari 2018 di Click Square Jl. Naripan kota Bandung,” ujar Denny (13/2/2018) di Click Square. Deni sendiri selama ini dikenal luas sebagai salah satu dedengkot barang vintage di kota kreatif ini.

“Vintage itu bukan sekedar barang rongsok lho? Ia tak lain barang atau benda bila disimpan makin lama nilai dan harganya makin tinggi,” lagi kata Denny yang ditimpali rekannya Ruly –“Ada sederet keuntungan, bahagia memilikinya. Bangga, melihatnya. Bahagia karena kawan bertambah. Pun, bungah bila terjual dengan harga tinggi, plus banyaklah alasan lain. Catat ya, bukan sekedar barang djadoel dan rongsokan ya?!”

Berdasarkan alasan yang (tak?) seperti itu, setelah sukses dengan gelaran sejenis di tahun lalu, kini digelar lebih sempurna. ”Sedikitnya ada 100 booth. Yang dari negeri jiran pun ada. Ada AMY SEARCH Legenda Rocker Malaysia. Terus ada World Radio Day. Ah, pokoknya, bakal hebohlah…,” terang Denny yang disambut Untung –“Kami sediakan sesuatu yang khas untuk pasar vintage yang bukan sekedar barang rongsokan ini. Yang pasti bakalan aduhai…dan menohok dalam banyak hal.”

Nah, pembaca budiman khususnya pecinta barang-barang vintage, sila hadir pada waktunya. “Bawalah aneka barang yang dibuang sayang, kelak kita nilai dan kalau bisa kita bantu pasarkan juga. Bila berminat…” pungkas Denny yang katanya – “Selama hayat dikandung badan, akan setia menggeluti dunia vintage.” [HS]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares