hari ini :

Home » Politics » Tim EMAS Gelar Doa Bersama di Kecamatan Cihampelas

Tim EMAS Gelar Doa Bersama di Kecamatan Cihampelas

photo credit: keluarga besar Pesantren Azib Al Buqhori menggelar doa bersama / dok. Ist

EDUPUBLIK, Bandung Barat – Kegiatan dzikir dan doa bersama lebih bermanfaat dibandingkan saling menghujat satu sama lain – Bersama tim EMAS pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil  Bupati Bandung Barat dan keluarga besar Pesantren Azib Al Buqhori menggelar doa bersama, malam ini di Kampung Ciamirung rw.04 Desa Mekarjaya Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat, Jumat (16/02/2018).

Kegiatan dzikir dan doa bersama tersebut dihadiri ratusan Warga Masyarakat dan keluarga besar Pesantren Azib Al Buqhori dan hadir juga para tokoh setempat, Abah Gaul (Acep Iskandar) serta Ustadz Sohib Hidayatullah.

Pada acara dzikir dan Doa bersama ini dinilai lebih efektif untuk dapat menarik simpati masyarakat dalam mempererat jalinan silaturahmi dan memperkokoh keislaman.

photo credit: (kiri) pengurus Banteng Muda Indonesia (BMI) Bandung Barat / dok. Ist

“Semoga dengan acara ini akan terjalin kedekatan emosional secara langsung dengan masyarakat KBB khususnya Kecamatan Cihampelas ini, dan kami mohon keikhlasan doa dan restunya untuk kemenangan pasangan Elin – Maman dalam pilkada 2018 pada Juni yang akan datang,” Kata Jejen Jaenal Samsudin sebagai Tim Sukses Pasangan EMAS (Elin – Maman) dan juga pengurus Banteng Muda Indonesia (BMI) Bandung Barat.

“Mari maknai hidup lebih mendalam. Mari isi hidup dengan iman agar lebih bermakna dan jalin terus hubungan silaturahmi antara kita semua,” lanjut Jejen dengan penuh keyakinan.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares