hari ini :

Home » Entertainment » Bersama Padi Reborn di Trans Studio Bandung

Bersama Padi Reborn di Trans Studio Bandung

photo credit: Padi Reborn / dok. Ist

EDUPUBLIK, Bandung – Tahun 90-an pernah menjadi masa lahirnya Band Indie beraliran alternatif yang kemudian dalam perkembangannya turut merajai kancah musik Indonesia. Untuk mengenang masa-masa tersebut, sebagai salah satu venue konser musik di Kota Bandung, Trans Studio Bandung membawa kabar gembira bagi para Sobat PADI yang telah menantikan kehadiran band Alternatif legendaris ini. Sebagai konser pembuka awal tahun 2018 dan konser pertama, Trans Studio Bandung bersama dengan Gudang Garam Signature dan Melon Indonesia sebagai Exclusive Official Ticketing Partner menggelar pertunjukan musik bertajuk PADI REBORN. Sesuai dengan judul konsernya, PADI kembali menghibur para penggemarnya setelah 7 tahun vakum dari industri musik Indonesia.

Band asal Surabaya yang beranggotakan Fadly (Vokalis), Piyu (Gitar) , Ari (Gitar), Rindra (bass), serta Yoyok (Drum) ini telah berkiprah dalam kancah musik Indonesia sejak 8 April 1997. Kekuatan dari band yang berawal dari label Indie ini terletak pada penguasaan instrumen para personelnya yang memiliki karakter dan kemampuan teknis jauh di atas rata-rata musisi lain di Indonesia. Lagu PADI yang terkenal antara lain adalah Sobat, Kasih Tak Sampai, Harmony, Menanti Sebuah Jawaban, Begitu Indah dan masih banyak lagi.

Karya musik PADI juga telah menghasilkan lebih dari 40 penghargaan nasional. Salah satunya adalah Best Music Director, Best Arranger, dan Best sound Engineer dalam AMI Awards. Tidak hanya itu PADI juga sukses mendapatkan gelar The Most Popular Band pada tahun 2006. Selama eksistensinya di dunia musik Indonesia, PADI telah mengeluarkan total 6 album yaitu Lain Dunia (1999), Sesuatu yang Tertunda (2001), Save My Soul (2003), PADI (2005), dan Tak Hanya Diam (2007). Album keduanya yaitu “Sesuatu yang Indah” berhasil menembus pasar musik Indonesia dengan penjualan sekitar 1,8 Juta kopi.

Konser ‘PADI REBORN digelar pada hari Sabtu, 24 Februari 2018 di Amphitheater Trans Studio Bandung mulai pukul 18.00 WIB.

Konser ini akan dikemas dengan nuansa nostalgia dan berlatarkan indoor themepark yang akan memberikan kesan yang berbeda bagi para penonton.[rls]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares