hari ini :

Home » Ragam » Teknik Color Melting Warnai Peluncuran Tren Urbaniesta 2018

Teknik Color Melting Warnai Peluncuran Tren Urbaniesta 2018

photo credit: Tren Gaya Rambut Terbaru dari Rudy Hadisuwarno Menggunakan Tren Teknik Pewarnaan Terkini dari Matrix Indonesia / dok. Akbar

EDUPUBLIK, Bandung – 14 Februari 2018 Matrix Indonesia sebagai brand professional hairdressing ternama dunia, untuk kesekian kalinya mendukung Seminar Tren 2018 Rudy Hadisuwarno yang bertajuk Urbaniesta pada tanggal 14 Februari 2018 di Hotel El Cavana, Bandung. Urbaniesta (Urban Viesta) merupakan sebuah tema tata rambut & makeup Street Wear, Luxe, Fashionista yang mencerrninkan modern, elegan dan easy going yang ditujukan untuk kaum urban. Tema tata rambut Urbaniesta ini, juga menggunakan teknik pewarnaan Color Melting dari Matrix Indonesia yang menjadi tren teknik pewarnaan tahun 2018.

Seminar yang ditujukan untuk para hairdressers ini, dikemas dalam konsep step-by-step sehingga hairdressers dapat memahami Iebih jelas dan juga interaktif. Terdapat 3 materi yang akan dibawakan dalam seminar ‘ini, yakni: demo gunting yang akan dibawakan langsung oleh Maestro Indonesia, sekaligus Artistic Talent Matrix Indonesia Rudy Hadisuwarno, demo makeup dan tren pewarnaan 2018 yang akan dibawakan oleh Candra Suyanto, selaku Technical Manager Matrix Indonesia.

Teknik Color Melting & Tren Urbaniesta

Teknik Color Melting termasuk teknik yang akan terus menjadi tren warna rambut yang berkembang dan diperbincangkan. Dengan teknik yang memadukan tiga warna atau Iebih secara Iembut, natural, dan menyatu sempurna, Color Melting akan menciptakan ‘melted effect’ pada keseluruhan penampilan rambut dan menjadikan tampilan yang berani dan berbeda. Teknik ini adalah evolusi dari teknik ombre dan balayage yang sempat populer di Indonesia sehingga diperkirakan Color Melting juga akan digemari masyarakat seiring dengan karakter masyarakat Indonesia yang semakin kreatif dan gemar tampil beda.

Rudy Hadisuwarno menuturkan, “Me/ted effect yang dihasilkan dari Color Melting yang mencampurkan tiga warna atau Iebih, akan memberikan hasiI akhir gradasi warna yang tetap aIami. Karena ,itulah saya yakin teknik Color Melting Iini juga akan populer d’i tahun 2018 karena sesuai dengan karakter masyarakat Indonesia yang cenderung ingin tampil beda namun tetap terlihat natural. ItuIah alasan kenapa Color Melting dipilih menjadi tren teknik pewarnaan yang dibawakan pada Urbaniesta 2018”

Nuansa warna pada seminar Urbaniesta oleh Rudy Hadisuwarno meliputi biru, merah & violet yang dikreasikan menggunakan teknik Color Melting dan disesuaikan dengan warna kuIit masyarakat Indonesia. Candra Suyatno menjelaskan, “Teknik Color Melting bisa disesuaikan dengan karakter dan keinginan konsumen. Apapun kombinasi warna yang dipilih, balk warna-warna berani ataupun warna-warna Iembut, teknik Color Melting akan memberikan hasil akhir yang tetap terlihat menyatu dan natural. Untuk hasil terbaik, disarankan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan pakar rambut di salon Matrix.”

Untuk melakukan proses pewarnaan rambut dengan teknik Color Melting, konsumen dapat melakukan reservasi sekarang dan segera datang ke salon Matrix favorit. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi httpszllwww.matrixprofesslonal.co.id/ dan dapatkan juga inspirasi pewarnaan rambut Color Melting melalui lnstagram @matrix serta hashtags #COLORMELTING dan #Matrixlndonesia.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares