hari ini :

Home » Politics » Tia Fitriani Hadiri TOT Saksi NasDem di Kabupaten Bandung

Tia Fitriani Hadiri TOT Saksi NasDem di Kabupaten Bandung

photo credit: Paparan Tia Fitriani pada TOT NasDem di Kec. Cilengkrang / dok. Akbar

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Partai NasDem Kabupaten Bandung kembali menggelar Training Of Trainers (TOT) untuk para saksi TPS se- kecamatan Cilengkrang dan Kecamatan Cimenyan di GOR Karya Mandiri Desa Giri Mekar Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung, Sabtu (03/03/2018).

Agenda yang diselenggarakan NasDem ini untuk mempersiapkan ratusan saksi untuk hadapi Pilkada serentak, Pileg dan Pilpres untuk meraih kemenangan.

Dalam training tersebut, pengisi materi pelatihan, yakni pengurus DPW Partai Nasdem, pengurus DPD Nasdem Kabupaten Bandung yang memaparkan tentang peran dan fungsi saksi partai.

Dan peserta TOT yang hadir dalam acara tersebut, simpatisan Nasdem, para tokoh pemuda, tokoh masyarakat setempat dan juga team Dulur saTia.

photo credit: DPD NasDem Kab Bandung siapkan para saksi lewat TOT / dok. Akbar

Juga hadir legislator Tia Fitriani anggota DPRD Jawa Barat dari fraksi NasDem, Dapil 2 (Kabupaten Bandung – Kabupaten Bandung Barat).

Tia mengatakan, pihaknya mengaku bersyukur hari ini acara TOT ke dua yang diselenggarakan di Kabupaten Bandung, untuk para saksi tingkat TPS se kec Cilengkrang dan kec cimenyan sangat luar biasa dan berjalan lancar.

“Kegiatan ini cukup lancar, Kita harus saling jaga amanah, kita terima materi TOT ini agar di fahami bersama agar harapan kita untuk meraih kemenangan dapat terealisasi”, ujar Tia.

Pada kegiatan TOT juga, TIA Fitriani menekankan bagaimana para saksi bisa menggalang, mengawal, dan menjaga suara Partai NasDem dalam Pilkada nanti serta Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 mendatang.

“Maka TOT ini dan peran saksi sangat penting, sehingga nantinya Partai NasDem tidak kehilangan suara,” Tegas Tia pada paparan tersebut.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares