hari ini :

Home » Politics » Maman Cwabup No.1 Melakukan MOU Dengan DPD Partai PERINDO Bandung Barat

Maman Cwabup No.1 Melakukan MOU Dengan DPD Partai PERINDO Bandung Barat

photo credit: silaturahmi DPD Partai PERINDO Bandung Barat dengan Maman S Sunjaya / dok. Ist

EDUPUBLIK, KBB – Saat agenda evaluasi safari politik team pemenanagan Paslon EMAS (Elin – Maman), calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Maman S Sunjaya ini menerima kedatangan rombongan para pengurus DPD Partai PERINDO Kabupaten Bandung Barat bertempat di posko pemenangan EMAS di kota Baru Parahyangan Kecamatan Padalarang, Rabu (14/03/2018)

Ketua DPD Partai PERINDO Kabupaten Bandung Barat H.Edi beserta rombongan pengurusnya langsung menemui Maman dalam rangka silaturahmi dan menyampaikan komitmen dukungan atas Paslon No.1 EMAS serta menandatangani fakta integritas atas MOU yg terbangun bersama untuk siap memenangkannya Pilkada Juni 2018.

Kedatangan para pengurus DPD Partai PERINDO Kab.Bandung Barat ini bahwasanya Paslon No.1 EMAS mendapat dukungan penuh darinya. Hal ini sesuatu yang menggembirakan bagi Maman selaku cawabup nomor urut 1.

“Semoga dengan bertambahnya dukungan bagi kami, artinya ini akan terus meningkat presentasi kemenangan”, tegas Maman dengan penuh keyakinan yang mantap.[sa]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares