hari ini :

Home » Politics » Maman Cawabup No 1 Meskipun Sibuk Tetap Sempatkan Main Futsal Bersama Warga

Maman Cawabup No 1 Meskipun Sibuk Tetap Sempatkan Main Futsal Bersama Warga

photo credit: Maman S Sunjaya bersama tim relawan dan warga / dok. Ist

EDUPUBLIK, KBB – Calon Wakil Bupati Bandung Barat nomor urut 1, Maman S Sunjaya, selalu menjaga kesehatannya dengan berolahraga, meskipun memasuki masa sibuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 juni 2018. misalnya Maman bersama tim dan relawan serta para ibu ibu menyempatkan diri untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan main futsal di lapangan Tumaritis Desa Ciburuy Kecamatan Padalarang, Rabu (04/04/2018).

Dengan agenda bermain futsal, kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk menjaga kekompakan tim dan relawan. Kebiasaan Maman berolahraga tiap ada kesempatan, memang masih dipertahankan, meskipun sibuk blusukan silaturahmi menyapa warga.

photo credit: Maman S Sunjaya bermain futsal bersama tim relawan dan warga / dok. Ist

Mantan Sekertaris Daerah, dari Paslon EMAS (Elin-Maman) ini bahkan main cukup lama. “Kesibukan kampanye Pak Maman membuat stamina menurun, makanya beliau harus tetap aktif berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya,” ujar Bambang juru bicara Paslon EMAS.

Itupun, lanjutnya, tim terpaksa menyesuaikan dan menyempatkan waktu. “Selain menjadwalkan untuk berolah raga kami pun selalu menyempatkan bertemu warga dengan mengajak warga terutama ibu ibu untuk serta bermain futsal,” ungkapnya.

Setelah bermain futsal Maman pun dijadwalkan menghadiri undangan silaturahmi di kecamatan lain.“Waktu pemilihan sudah mepet dan memang tidak ada lagi waktu untuk bersantai. Dan tim harus kerja cermat, kompak dan disiplin dalam waktu,” pungkas Bambang.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares