hari ini :

Home » Politics » Tia Fitriani Peringati Hari Kartini Menggelar Bhakti Sosial Pengobatan Gratis Bagi Warga Desa Sayati

Tia Fitriani Peringati Hari Kartini Menggelar Bhakti Sosial Pengobatan Gratis Bagi Warga Desa Sayati

photo credit: Saan Mustopa Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat dan Tia Fitriani membuka resmi kegiatan bhakti sosial dengan melakukan pemeriksaan darah pada salah satu pasien dari warga setempat / dok. Akbar

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Dalam rangka memperingati hari pejuang perempuan R. A Kartini, Tia Fitriani dari fraksi NasDem dan Tim dulur SaTIA Menggelar Bhakti Sosial pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bekerjasama dengan TIM Super (suara perempuan) untuk perubahan DPW Partai NasDem Jawa Barat.

Selain menggelar pengobatan gratis ada juga Bazar yang di persembahkan oleh 17 RW se Desa Sayati yang di laksanakan di Halaman Gedung Futsal Pribumi Raya Jl. Terusan Kopo No.167 Desa Sayati Kec.Margahayu Kab.Bandung, Sabtu (21/04/2018). Kegiatan yang dilakukan di daerah pemilihannya itu di terima antusias warga.

photo credit: Peserta yang hadir dalam acara Bhakti Sosial / dok. Akbar

Acara Bakti Sosial yang dipandu oleh MC Syahrul Gunawan artis film yang cukup terkenal jin & jun itu menabah suasana meriah dan juga Hadir dalam acara tersebut ketua DPW Partai Nasdem Jabar Saan Mustopa, Sekdes Sayati Jajang sebagai tuan rumah, tim dulur saTIA juga ratusan warga yang mengikuti Bhakti Sosial Pemeriksaan kesehatan & pengobatan Gratis.

photo credit: Tia Fitriani mensosialisasikan tentang pentingnya kesehatan pada peringatan hari Kartini/ dok. Akbar

“Menyongsong peringatan sang pejuang perempuan ibu Kartini yang setiap tahun diperingati pada tanggal 21 April, kalau dulu beliau berjuang melalui kata kata melalui harapan melalui tulisan melalui keinginan keinginan , dan saat ini kita mengisi harapan tersebut dengan berkarya, salah satunya dengan kepedulian kita pada sesama, hal kecil dalam memperingati perjuangan ibu Kartini saat ini kita menggelar acara Bhakti Sosial memberikan pemeriksaan kesehatan juga pengobatan gratis bagi warga se Desa Sayati Kecamatan Margahayu , ini adalah bentuk upaya dari kita suara perempuan untuk perubahan Partai NasDem Jawa Barat, agar selalu peduli terhadap masyarakat,”kata Tia pada acara tersebut.

photo credit: bhakti Sosial Pemeriksaan kesehatan / dok. Akbar

Tim medis pemeriksaan kesehatan pengobatan gratis ini di tangani langsung oleh tiga dokter yaitu dr Fatimah Za’ra, dr Ririn Mariana, dan dr Martono untuk melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap 800 warga yang hadir dalam agenda tersebut.

photo credit: Bhakti Soaial pengobatan Gratis / dok. Akbar

Sekdes Sayati Jajang, mengapresiasi dan mengaku terbantu dengan kegiatan Bhakti sosial pengobatan gratis tersebut. Terlebih untuk warga sakit dari kalangan bawah untuk dapat memeriksa kondisi kesehatannya.

“Alhamdulillah warga kami bisa berobat gratis. Semoga ke depannya ada lagi kegiatan seperti ini, harapan kami nanti agar sektor pendidikan juga harus gratis di sayati ini,” pungkasnya.

photo credit: foto bareng para ketua RW se Desa Sayati / dok. Akbar

Tia Fitriani merupakan anggota DPRD Jabar dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat ll, meliputi Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, yang nanti akan maju kembali di 2019 untuk duduk dikursi legislatif Jawa Barat, demi terus lanjut memperjuangkan kesejahtetaan rakyat. [SA]

photo credit: Tia Fitriani / dok. Akbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares