hari ini :

Home » Politics » Tia Fitriani anggota DPRD Jawa Barat Gelar Reses Il 2018 di Desa Jelegong Rancaekek Kab. Bandung

Tia Fitriani anggota DPRD Jawa Barat Gelar Reses Il 2018 di Desa Jelegong Rancaekek Kab. Bandung

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Pada bulan suci Ramadhan ini Dra Hj Tia Fitriani Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi NasDem ,menggelar reses ke II tahun 2018, mengawali di RM Ojolali Desa Jelegong Jl.Raya Rancaekek Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, Kamis (31/06/2018), sembari menjelang berbuka puasa bersama, kegiatan ini  merupakan kewajiban anggota dewan secara konstitusional, untuk menyerap aspirasi maupun mensosialisasikan program pelaksanaan kegiatan pembangunan dan aktivitas sebagai anggota dewan.

Di hadiri Kurang lebih 200 warga masyarakat yang antusias mengikuti gelaran reses. Hadir dalam acara tersebut para kepala desa, pengurus partai Nasdem serta para kader, juga tim dulur saTIA

Dalam reses tersebut Tia Fitrianai yang juga di dampingi Didin Sabarudin sebagai pengisai materi juga Roby sebagai moderator pada acara tersebut.

Didin pada acara reses tersebut mengatakan,” Apakah bapak ibu sering mengikuti reses ibu Tia Fitriani ? Jika ya.. Maka ibu bapak adalah konstituen ibu Tia Fitriani, karena dalam reses pasti ibu Tia akan mendatangi konstituennya, dan juga berkaitan dengan program yang dilaksanakan maka nantinya ibu Tia Fitriani memperioritaskan memberikan program programnya adalah pada konstituennya, agar juaga supaya program tersebut terkawal dengan baik juga ada keterikatan emosional dengan para konstituen, meskipun program yang diberikan nanti akan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat luas”, paparnya.

Pada reses tersebut selain menampung aspirasi masyarakat tia fitriani pun prihatin atas berita bohong ( hoax ) yang menimpa dirinya ,” Kita di sini adalah pejuang pejuang sejati , kalau tanpa ibu bapak sekalian saya tak mungkin ada disini, muncul pemberitaan duka cita terhadap tia fitriani ini adalah berita bohong yang dilakukan oleh pihak pihak yang tak bertanggu jawab, tolong sampaikan pada masyarakat pada setiap dapil, bahwa saya masih sehat, bahkan kita masih terus berjuang, masih banyak persoalan yang belun terselesaiakan”, ungkapnya.

Lanjut Tia,” Jadi intinya tiba tiba kalo dapat informasi yang negatif tolong cek dan beritahukan segera kepada kami, ini mengganggu kenyaman kita, berita hoax harus kita sikapi dengan bijak, karena inilah bibit bibit perpecahan diantara kita dan masyarakat, anggaplah ini sebuah kekeliruan, kita betul betul waspada, namun yang terpenting mari kita perjuangkan aspirasi masyarakat”, pungkasnya.

Masih kata Tia,”Dan dengan silaturahmi ini kita saling menguatkan, Di hari ramadhan ini kita berpuasa mudah mudahan hati kita tetap bersih, dan pertemuan reses ini ada kesempatan kita semua dimana menjelang idul fitri kita saling memaafkan, Semoga dengan pertemuan ini kita semskin solid karena perjuangan masih panjang, dan banyak yang harus di selesaikan, agar masyarakat terbantu, dan segala program pun tepat sasaran inilah harapan kita semua”, tegasnya.[SA]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares