hari ini :

Home » Politics » FSGN KBB Merapatkan Barisan Untuk Kemenangan Paslon EMAS No.1

FSGN KBB Merapatkan Barisan Untuk Kemenangan Paslon EMAS No.1

EDUPUBLIK, KBB – Langkah Forum Silaturahmi Guru Ngaji Kabupaten Bandung Barat dalam Memenangkan PASLON EMAS No.1 merupakan langkah strategis dengan merapatkan barisan perwakilan pengurus FSGN (FORUM SILTURAHMI GURU NGAJI) dari 16 Kecamatan se bandung barat.

Pertemuan untuk merapatkan barisan tersebut di laksanakan di komplek permata rw.12 desa Tanimulya kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat, Rabu (6/6/2018).

Diantara pembahasan pertemuan tersebut ustad Asep pengurus FSGN KBB mengatakan,”mengundang bapak Maman S Sunjaya dengan tujuan untuk membulatkan hati dan jiwa kami selaku Guru Ngaji dengan PASLON EMAS No.1 dengan mengkedepankan kepentingan umat”, ujarnya.

Dalam sambutannya Maman S Sunjaya (Ketua Dewan Pembina FSGN KBB) menyampaikan, “Saya ucapkan terima kasih atas undangan dari FSGN KBB dan kebulatan hati, jiwa dan bertekad untuk memenangkan EMAS No.1”, katanya.

Ustadz Asep selaku Pengurus FSGN KBB pun menyampaikan pesan moral dan mengungatkan kepada seluruh warga masyarakat KBB yang sudah mempunyai hak pilih dalam PILKADA 2018 bahwa pada tanggal 27 juni 2018 untuk wajib datang ke TPS.[BI]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares