hari ini :

Home » Peristiwa » Terbawa Arus Ombak, 18 bulan Ditemukan Hidup, Istri Bupati Sukabumi Kunjungi Korban

Terbawa Arus Ombak, 18 bulan Ditemukan Hidup, Istri Bupati Sukabumi Kunjungi Korban

EDUPUBLIK, Sukabumi – Ibu Nining (53 tahun), warga Kampung Cibunar RT 05 RW 02 Desa Gedepangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi sebelumnya telah di kabarkan meninggal karena terbawa arus Ombak di pantai Citepus Palabuanratu, pihak keluarga pun melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian pada tanggal 8 Januari 2017 lalu,

Pada Sabtu malam (30/6) 2018 nining ditemukan di Pantai Istiqomah Citepus dalam kondisi fisik sehat walupun kondisinya masih terlihat lemah namun secara psikis sedikit tergangu di tandai belum dapat berkomunikasi dengan lancar seperti biasanya.

Tepat 18 Bulan nining menghilang dan diketemukan hal itu membuat heran keluarga dan para tetangga hinggga beritapun menyebar di beberapa media dan membuat heboh warga net. Mendengar berita tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sukabumi Ny. Hj Yani Marwan, M.Pd. di buat heran dirinya pun memastikan kabar tersebut dengan berkunjung ke rumah nining di dampungi Kepala Bagian Kesejahtraan Rakyat Dra. Gelora dan Camat Kadudampit, Senin ( 02/07/2018).

Selain mengungkap rasa syukur Ketua TP PKK ini pun memberikan bantuan pada pihak keluarga korban,” intinya bahwa bu nining sudah bisa kembali, terlepas dari apa yang di beritakan selama ini, sekarang ini kalau saya lihat dari kondisinya memang sedikit lemam bahkan menurut informasi saat ini tidak ada yang masuk makanan” jelasnya.

Hj. Yani pun menjelaskan bahwa upaya yang telah dilakukan oleh aparat baik desa, kecamatan atau pun pihak kepolisian dan masyarakat sudah dilakukan dengan membawa korban ke rumah sakit namun pihak keluarga berusaha untuk membawanya kembali.

“yang harus diperhatikan pada saat ini adalah kesehatan dari ibu nining, kedepan Tim P2TP2A (Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak) akan melakukan pendampingan secara psikologis karena kondisinya memang memerlukan pendampingan.” Ungkapnya Untuk menghindari hal hal yang tak di inginkan aparat terkait pada hari ini berinisiatif untuk membawa korban ke Rumah Sakit kembali agar kondisi korban bisa cepat pulih, “tuturnya.Laporan.[BEN/HS]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares