hari ini :

Home » Pemerintahan » Camat Cililin Kukuhkan 55 Anggota Pasukan Paskibraka Kecamatan Cililin, Kab. Bandung Barat

Camat Cililin Kukuhkan 55 Anggota Pasukan Paskibraka Kecamatan Cililin, Kab. Bandung Barat

EDUPUBLIK – Kamis, 16 Agustus 2018, bertempat di aula kantor Kecamatan Cililin, Kab. Bandung Barat (KBB), telah dilaksanakan pengukuhan dan do’a bersama. Kegiatan ini diikuti 55 calon paskibra dan 38 senior. Hadir pula dalam kegiatan ini Camat Kecamatan Cililin, Drs. H Endang, MM.

Camat ini beserta jajarannya akan mengukuhkan semua anggota Paskibraka pengibar bendera besok, di acara HUT RI ke -73. Di acara ini pun, tampak hadir semua kepala Desa se-Kecamatan Cililin KBB, juga unsur Muspika.

Masih di tempat yang sama, Ketua Paskibra Kecamatan Cililin, Oki Maulandi mengatakan, usai menjalani karantina, yang dilanjut pelatihan. Selanjutnya ke 55 calon Paskibraka hasil penjaringan dari siswa SMA dan SMK di wilayah ini, merasa siap menjalankan tugas mulya ini.

“Ini tugas suci kami, bangga setahun sekali memgibarkan sang saka di daerah kami,” pungkas Oki dengan gestur dan nada suara tegas.

Dalam kalimat pengukuhan camat cililin Drs.H Endang Hadiat,MM mengungkapkan tasa haru, juga Rasa bangga kepada ke 55 Calon Paskibraka kecamatan cililin, juga ungkapan terimakasih atas dedikasi mereka dalam rangka memeriahkan Hut RI Ke-73 tahun Tidak lupa beliau juga mengungkap rasa terimakasih kepada Orangtua dari anggota Paskibraka kecamatan cililin yang mendukung sepenuhnya kegiatan karantina kepada putra putrinya.[Yuli Y]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares