hari ini :

Home » Ragam » Menu Baru di Pago Restaurant & Mirten Lounge Menggugah Selera Makan

Menu Baru di Pago Restaurant & Mirten Lounge Menggugah Selera Makan

EDUPUBLIK, Bandung – Pada kesempatan kali ini The Papandayan gelar New Menu Launching untuk Pago Restaurant dan Mirten Lounge pada hari, Kamis (20/9/2018). Executive Chef Dadang Suryaman dan tim-nya menyajikan 10 kreasi menu a la carte Western dan Indonesia, yang pastinya akan menggugah selera para penikmat kuliner.

Ada 7 menu yang menjadi andalan Pago Restaurant. Pada kategori salad, Salmon Green Salad yang merupakan campuran selada hijau, irisan paprika, irisan ikan salmon asap, buah zaitun hitam dan jagung dengan siraman dressing a la Yunani dan taburan feta cheese, menjadi rekomendasi dari chef. Di kategori pasta, chef merekomendasikan Don Miguel, pasta dengan saus krim ditambah irisan ayam, bawang bombay dan irisan jamur.

Untuk anda yang menerapkan pola hidup sehat, Salmon Rice Bowl yang gluten free serta mengandung Omega 3 dalam ikan salmon dan zat besi serta serat pada bayam tentunya dapat menjadi pilihan. Pada kategori Indonesian favourite ada 4 menu yang menjadi unggulan, yaitu Sop Buntut Bandung, Sate Maranggi, Iga Asam Pedas dan Gurame Kremes Bumbu Cobek.

Sedangkan di Mirten Lounge, ada 3 menu andalan yang ditonjolkan, yaitu Pitahaya Smoothie Bowl, Mirten Sampler (chicken wings, beef quesadillas, sausage, mozarella sticks & cheddar fries), dan Wings & Things.

“Kita memang review setiap 6 bulan menu kita, ini agar kita selalu menyediakan produk-produk yang up to date. Khususnya Pago ini yang ada di Papandayan,” kata F&B director, Indra, kepada wartawan.

Ditambahkan, “Kita ingin mengangkat satu produk asli Indonesia. Jadi, kalau kita berbicara menu-menu Asia, Western, mungkin sudah ada dimana-mana. Disini yang kita ingin angkat adalah produk Indonesia,” ujarnya.

“Salasatu siganature food kita adalah Gurame Kremes Bumbu Cobek. Seperti yang tadi kita lihat, kita punya pilihan-pilihan menu sebagai produk unggulan kita, yang lebih dominan yang ditampilkan di meja adalah Gurame Kremes Bumbu Cobek. Ini karena proses pembuatannya butuh satu waktu untuk membuat produk itu sebagai produk unggulan kita. Mulai dari rasanya, dari kesegarannya, karena ada ikan yang kita buat lebih menarik dengan tempatnya yang spesial untuk tamu kita,” jelas Indra.

Menariknya, lanjut Indra, tidak semua hotel yang menyediakan jengkol. “Dalam produk yang kita buat ini, topping-nya itu menggunakan jengkol, jengkol goreng. Jadi ada sayur asem, ada jengkol, ada ikan guramenya. Ini yang unik disini,” ungkapnya.

“Kenapa kita sajikan disini, jawabannya adalah kita ingin mengangkat menu lokal Indonesia asli. Dengan harapan agar Papandayan dikenal sebagai hotel yang Indonesia banget,” harapnya.

Pada kesempatan terpisah, Executive Chef Dadang Suryaman menerangkan, “Topping jengkol goreng di menu Gurame Kremes Bumbu Cobek adalah sebagai garnish, yang menandakan Sundanese food. Dalam satu paketnya juga sudah disediakan dua macam sambal, yakni sambal cobek dan sambal kecap. Sambal cobek ini terdiri dari cabe merah, kemangi, kencur, rawit, tomat dan bawang merah,” terangnya.

Ada promo yang ditawarkan bagi pengunjung Pago Restaurant, jelas Indra, diantaranya untuk pemegang The Papandayan Membership Privilege bisa memanfaatkan benefit diskon sampai dengan 50 persen yang berlaku untuk seluruh menu a la carte. Sedangkan promo lainnya adalah diskon 50 persen untuk menu khusus seperti nasi timbel, nasi goreng, iga asam pedas dan mie goreng.

Waktu operasional Pago Restaurant sendiri mulai dari pukul 06.00 sampai dengan 23.00 WIB. “Kecuali untuk room service, selama 24 jam,” pungkas Indra.

Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi FB Sales di 0811 2232 392. Follow Instagram di @thepapandayan dan Facebook The Papandayan.[rls/st/sa]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares