hari ini :

Home » Ragam » Agenda GWJ Jabar Dan Pemuda Gampleh Serta GPS Bangun RLH

Agenda GWJ Jabar Dan Pemuda Gampleh Serta GPS Bangun RLH

EDUPUBLIK, Sukabumi – Pembangunan rumah layak huni (RLH) kegiatan tersebut di prakarsai oleh Majelis pemuda gaple (Gaul Tapi Soleh),GWJ Jawa Barat, GPS (Gabungan Pers Sukabumi), bedah rumah milik rumah Samsiah (43) tepatnya warga Kampung Legoksirna Rt. 03/03. Desa. Langensari Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi.(22/09/2018).

Landasan dari kegiatan ini adalah atas keprihatinan ingin memupuk sebuah rasa kebersamaan, menciptakan rasa simpatik terhdap sesama manusia yang mulai luntur dikatakan Ust. Abi Asgun selaku Ketua Majlis Pemuda Gapleh kepada infodesaku Sabtu. (22/09/08).

Kegiatan ini di rojong antara pemuda gaple (Gaul Tapi Soleh), GWJ Jawa Barat,GPS (Gabungan Pers Sukabumi, yang sudah perduli terhadap sasama, dengan anggaran terkumpul dana sekitar 15 juta rupiah yang murni dari GWJ Jabar katanya.

Ustad Oyag sapaan akrabnya, juga berharap kepada seluruh masyarakat yang memiliki kelebihan harta mari berbagi selama kita masih memiliki napas kenapa tidak manfaatkan terhadap kebaikan salah satunya melalui pembangunan RLH (rumah layak huni) kemudian kedepannya akan kita kembangkan ketempat lain,”tutupnya penuh harap.

Sementara dari Ketua GPS (Gabungan Pers Sukabumi), Budi Arya menyampaikan bahwa yang pertama saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang ikut terlibat khususnya terhadap GWJ Jabar melalui Kordinatornya Ibu Tony Elend yang telah memfasilitasi terlaksananya kegiatan bedah rumah ini, karena tanpa bantuan dari beliau kegiatan ini mungkin tidak akan bisa terlaksana.”terang Budi.

Lebih lanjut dirinya menambahkan di mulai hari ini kedepan mari kita secara bersama-sama menumbuhkembangkan kembali budaya gotong royong yang selama ini di lingkung masyarakat umunya sudah mulai pudar budaya gotong royong tersebut, semoga kegiatan bedah rumah ini bisa bermanfaat bagi penerima manfaatnya dan bagi GWJ Jabar selaku donatur semoga ini menjadi ladang ibadah amal soleh.”Tutupnya.[Dev/Budi A]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares