hari ini :

Home » Entertainment » Ari Lasso Bersama ‘Kita’ di Trans Studio Bandung, Mau?

Ari Lasso Bersama ‘Kita’ di Trans Studio Bandung, Mau?

EDUPUBLIK, Bandung – Ari Lasso yang mengawali karier sebagai vokalis grup band Dewa 19, tampaknya kini makin mantap menjadi penyanyi solo. Penyanyi kelahiran 17 Januari 1973 ini telah berkarir selama 25 tahun di industri musik.

Nah, kita yang selama ini telah mengenal salah satu venue konser musik di Kota Bandung. Kembali, Trans Studio Bandung menggelar konser bertajuk “Ari Lasso – Live In Concert”.

Galibnya, konser ini akan digelar pada hari Sabtu, 29 September 2018 di Amphiteater Trans Studio Bandung mulai pukul 19.00 WIB. Sebagai musisi papan atas Indonesia, Ari Lasso kerap membuat penggemarnya hanyut dalam lantunan lagu – lagunya yang ber-genre pop kreatif. Cirinya, aransemen lagunya, enak didengar dan relatif mudah diikuti semua kalangan.

Gelaran “Ari Lasso – Live in Concert”, dikemas berlatarkan indoor themepark. Maknanya, pengunjung dapat melakukan registrasi mulai pukul 15.00 WIB.

Nah, open gate dimulai pukul 17.00 WIB, dan kita bisa bermain wahana terlebih dahulu sebelum menyaksikan penampilan musisi favorit pada pukul 19.00 WIB.

Konser ini kata banyak penggemarnya, tidak boleh dilewatkan begitu saja. Rasanya, akan pas bila disaksikan bersama teman, keluarga ataupun kekasih untuk menemani weekend Anda. Nah, mau ? [Rls/SA]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares