hari ini :

Home » Politics » Cara Unik Deavy Amukti Palapa Caleg Muda Dalam Bersosialisasi

Cara Unik Deavy Amukti Palapa Caleg Muda Dalam Bersosialisasi

EDUPUBLIK, Bandung – Beragam cara dapat dilakoni calon legislator dalam menyosialisasikan diri. Selain kampanye terbuka, cara lain yang dapat ditempuh adalah dengan mendatangi langsung para pemilihnya juga para caleg menarik simpati massa dengan cara-cara yang unik.

Seperti yang dilakukan salah satu Caleg dari Partai Golongan Karya (Golkar) dari dapil 3 kota Bandung dengan nomor urut 2, Deavy Amukti Palapa yang melakukan kampanye sangat unik. Saat kampanye di Jalan Lebak RT 01 RW 08 Kota Bandung, Deavy menghadirkan boneka Maskot menyerupai dirinya. Kehadiran boneka Maskot tersebut menarik hati warga setempat, sehingga banyak yang meminta foto bersama.

“Boneka ini saya hadirkan untuk menghibur anak-anak yang dibawa oleh orang tuanya saat ikut kampanye,” kata Deavy.

Saat ditanya visi dan misi, Deavy mengaku bahwa dirinya tidak memiliki visi dan misi khusus,“Saya tidak punya visi dan misi, saya hanya ingin bermanfaat bagi orang banyak,” tegas Deavy.

Agus Purnama (45) warga RT 01 RW 08 menilai bahwa sosok Deavy adalah sosok yang teguh pendirian. Ia juga senang dengan kampanye yang dilakukan oleh Deavy, “Sebelumnya belum pernah ada kampanye pakai boneka, makanya warga disini senang dan tidak bosan,” katanya.

Seirama dengan Agus, Ida Farida mengemukakan bahwa Deavy adalah sosok muda yang peduli pada masyarakat bawah, “Masyarakat banyak yang senang dengan Deavy, kami siap mendukung beliau,” tegasnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares