hari ini :

Home » Ragam » Pertandingan Persahabatan Antara Muspika All Star VS Persib Legend

Pertandingan Persahabatan Antara Muspika All Star VS Persib Legend

EDUPUBLIK, Bandung Barat – Dalam Rangka menyambut Perayaan HUT RI ke 74,, Karangtaruna Desa Cililin, bekerja sama bersama Muspika cililin, untuk menggelar kompotisi Muspika cup U-19 tahun 2018 guna mencetak pemain atau tim yang berkualitas yang mampu mewakili daerah Selatan Hususnya Cililin Cihampelas,, guna bisa mewakili Kabupaten Bandung Barat kejenjang yang lebih tinggi lagi,, Kopetisi yang di ikuti berbagai team dari berbagai desa dari dua kecamatan ini.

Pada hari Sabtu 6 Oktober 2018, muspika cup cililin menggelar pertandingan Persahabatan Antara Muspika All Star VS Persib lagend,, yang di gelar di Lapangan Sepak Bola Kp. Nunuk Desa Cililin Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat. pemain muspika All star terdiri dari gabungan prmain dari semua pererta Muspika cup U-19 sedangkan Persib Legen terdiri dari Cucu Hidayat, swita fatah, Dadang Hidayat, Usep Munandar, Erik setiawan, di bantu oleh muspika cililin yaitu dari kapolse cililin, danramil cililin juga dari Kecamatan Cililin.

Di temui disana Bapak Camat cililin, Bapak Drs, H. Endang Hadiat, MM, semoga dengan di hadirkannya para pemain Persib terdahulu bisa menambah Motivasi dan semangat para Peserta Muspika cup U-19 tahun 2018, hususnya Untuk Team yang Masuk Ke Final beaok. Tandas nya.

Disana Perwakilan PERSIB LEGEND swita fatah memberikan sambutan juga semangat kepada para pemain yang sudah mengikuti acara Musvika cup U-19 Tahun 2018, semoga team yang ikut di muspika cup ini menjadi tim terbaik Bandung Barat hususnya dari daerah selatan dan juga bisa bersaing dengan Para pemain Terbaik dari Kabupaten Bandung ataupun Kota Bandung, Tandasnya.[NY]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares