hari ini :

Home » Edukasi » IKASMARICAP Cabang Bandung, Gelar Serah Terima Pengurus – Utamakan Silaturahim

IKASMARICAP Cabang Bandung, Gelar Serah Terima Pengurus – Utamakan Silaturahim

EDUPUBLIK, Bandung – Kabar teranyar dari IKASMARICAP (Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Cilacap) Cabang Bandung. “Tepatnya pada Minggu, 4 November 2018 akan dilakukan silaturahmi antar anggota dan keluarga besar. Sekaligus digelar serah terima dari pengurus lama ke pengurus baru,” jelas Agus Warsito di Bandung (30/10/2018) selaku Ketua IKASMARICAP Cabang Bandung di periode 2018 – 2021, yang sehari-hari dikenal sebagai pegiat lingkungan hidup – Sekjen Gerakan Hejo.

Diperoleh informasi, lokasi pertemuan mendatang itu di Jl. Dago Pakar Barat No. 9 B Bandung. “Diperkirakan akan hadir sekitar 20 hingga 30 anggota, itu yang pasti sesuai konfirmasi. Syukur-syukur bisa lebih. Terpenting ikatan silaturahim-lah bagi kami ini yang menjadi prioritas,” tambah Agus yang tercatat sebagai angkatan 81 sebagai siswa di SMAN 1 Cilacap – Jateng.

Masih menurut Agus, ia menghimbay kepada para pihak yang merasa pernah bersekolah di SMAN 1 Cilacap,  dan kebetulan dekat atau tinggal di sekitar Bandung, bila ada waktu luang:”Mohon menyempatkan diri hadir di pertemuan ini. Marilah kita bina kembali persaudaraan di antara kita. Angkatan berapa pun, silahkan.”

Tercatat dalam kepengurusan ‘baru’ 2018 – 2021 untuk IKASMARICAP Cabang Bandung selain Agus Warsito (81), Ketua; Malia Dewiana (89), Wakil Ketua; Dadang Priyatna (97), Sekertaris 1; dan Eddy Sutrisno (81), Sekertaris 2. Lainnya dalam kepengurusan yang baru ini, juga dilengkapi beberapa seksi sesuai kebutuhan organisasi.

“Nantilah, personal di seksi-seksi ini akan diumumkan pada waktunya, berikut rencana program ke depan,” pungkas Agus yang katanya pengurs ini terbentuk berkat tindak lanjut dari Tim Formatur IKASMARICAP Cabang Bandung yang diketuai oleh H. Anto S. Cablaka – “Ini suratnya yang tercantum tanggalnya sejak 8 Oktober 2018 lalu.” (HS/SA).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*