hari ini :

Home » Politics » Tia Fitriani DPRD Jabar di Reses ke – 3 Tahun 2018 di Kecamatan Solokan Jeruk

Tia Fitriani DPRD Jabar di Reses ke – 3 Tahun 2018 di Kecamatan Solokan Jeruk

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Agenda reses ke-3 tahun 2018 anggota DPRD Jawa Barat, kembali menyerap aspirasi sekaligus mensosialisasikan program pembangunan dan aktivitas DPRD. Dalam hal ini Dra Hj Tia Fitriani Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi NasDem,  kali ini menemui konstituennya di Desa Padamukti Kecamatan Solokan Jeruk Kabupaten Bandung (04/12/2018)

Reses kali ini dihadiri ratusan masyarakat dan konstituen, menariknya, turut pula hadir tim Dulur saTIA, pengurus Garnita Malahayati, dan puluhan kader NasDem. Dalam dialog reses tersebut yang dimoderatori Robby, serta diisi pemateri Dindin Sabarudin, dikupas  tentang makna reses, tugas dan fungsi anggota dewan, “Reses adalah masa dimana DPR atau anggota dewan melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR. Lazimnya, melakukan kunjungan kerja, baik secara perseorangan maupun berkelompok,” Ujar Dindin yang menguraikan persoalan ini dengan runtun.

Dalam reses tersebut Tia Fitriani memaparkan,”Bagi saya bapak ibu adalah saudara saya, mari kita melangkah sama sama, kita punya kesempatan bertemu bertatap muka di saat reses ini, saya sampaikan kedepannya pemerintah propinsi banyak program yang bagus buat masyarakat, walaupun jabatan saya sisa 1 tahun lagi namun ada kesempatan untuk memperjuangkan program yang belum terealisasi”,katanya

Lanjut Tia,”juga sangat banyak program program di pusat maupun provinsi yang bagus yang bersentuhan langsung dengan kesejahteraan namun harus kita kawal bersama hingga dapat sampai menyentuh kepada masyarakat di pedesaan”, ungkapnya.

Masih di forum ini, Ketua Kordinator tim dulur saTIA, yakni Toni yang akrab di sapa Babeh, berujar dengan polos:”Dari awal saya ikuti perjalannan ibu, sangat luar biasa semangat ibu Tia. Selalu memaksakan menemui warganya, walaupun sangat sibuk. Mungkinkah, ini merupakan sesuatu kerinduan beliau terhadap rakyat?” ujar Babeh Toni.[sa]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares