hari ini :

Home » Politics » Tia Fitriani anggota DPRD Jabar Gelar Reses lll 2018 – Persoalan Pendidikan Dengan Jabar Masagi

Tia Fitriani anggota DPRD Jabar Gelar Reses lll 2018 – Persoalan Pendidikan Dengan Jabar Masagi

EDUPUBLIK, Kabupaten Bandung – Legislator Dra Hj Tia Fitriani Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi NasDem menggelar Reses llI tahun 2018 di titik terakhir yaitu kampung Bakung RT 04 RW 02 desa Cigentur kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, Selasa (11/12/2018).

Pada perhelatan Reses ke lll 2018 yang dimulai dari tanggal 30 November 2018 itu menghadirkan kurang lebih 200 warga masyarakat sekitar. Acara tersebut dihadiri para tokoh masyarakat, agama dan pemuda, kepala desa, para ketua Rt, Rw, kader, simpatisan partai Nasdem serta tim dulur saTIA serta hadir juga kader partai NasDem Susanti Fuji Hastuti sebagai
Caleg DPRD Bandung dapil 5
No 7 dan juga Caleg DPR RI partai NasDem Atang lrawan.

Dalam reses tersebut, Tia Fitriani menyampaikan beberapa program unggulan pemerintah provinsi Jawa barat untuk kesejahteraan masyarakat.

Pada reses tersebut Tia Fitriani mengatakan,”Sebagai wakil masyarakat saya akan selalu memberikan informasi juga menampung dan menyalurkan aspirasi serta menperjuangkan apa yang menjadi persoalan di masyarakat, namun saya berharap dalam pelaksanaanya mari kita kawal bersama”,katanya.

“Bagi saya reses ini kesempatan luar biasa karena langsung dapat bertemu warga secara langsung dan agar kita juga tau dapat merasakan apa yang terjadi di masyarakat yang sebenarnya, dalam reses ini intinya agar bisa menjawab apa yang ada dirasakan di masyarakat”,ujarnya.

Masih kata Tia Fitriani,”Seperti persoalan pendidikan Jabar punya program yaitu program Jabar masagi yang menekankan pada nilai pendidikan karakter dan mengembalikan pendidikan budi pekerti yang bisa berdampak pada akhlak sosial yang mengandung keluhuran nilai-nilai kearifan lokal, pendidikan karakter itu tentunya yang sesuai kebutuhan dan konteks budaya dari masing-masing wilayah di Jawa Barat”, paparnya.[sa]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares