hari ini :

Home » Politics » Jelang 2019 Partai Berkarya Jabar Gelar Silaturahmi Internal di Alam Santosa

Jelang 2019 Partai Berkarya Jabar Gelar Silaturahmi Internal di Alam Santosa

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Suasana kawasan Ekowisata dan Budaya Alam Santosa di Pasir Impun Kabupaten Bandung sangat berbeda. Gerangannya, puluhan anggota Partai Berkarya sejak Senin sore (31/12/2018), hadir secara bergelombamg dari berbagai daerah di Jawa Barat.

“Ini pertemuan in formal, kebetulan saya selaku ketua DPW Partai Berkarya Jabar. Isinya, lebih ke bobot silaturahim. Tentu sambil mendiskusikan prospek partai secara santai saja jelang pergantian tahun,” papar Eka Santosa kepada redaksi beberapa saat sebelum menggelar acara ini.

Pantauan redaksi peserta semakin malam tampak lebih banyak, yang datang dari berbagai daerah:”Sebagian besar memang akan hadir setelah petang hari, karena sebagian fungsionaris partai merayakan pergantian tahun di daerah masing-masing,” jelas Rudi Rahayu selaku MC acara yang kerap disapa Rudi Rambo.

Lainnya, salah satu peserta dari DPD Kota Bandung, Khanti Isyana Dewi yang kerap disapa Nonoy, malam itu di Alam Santosa hadir dengan ‘Rekhan’ yang tak lain singkatan daru Relawan Khanti:”Pertemuan ini dengan segala kesederhanaannya, cukup membekas bagi para peserta, karena diskusi yang berlangsung memiliki bobot tersendiri.”

Semakin malam acara ‘sulaturahmi’ ini berlangsung, tampak interaktif dalam diskusi yang sangat terbuka pada malam itu, semakin membuka wawasan para peserta. “Kondisi seperti inilah yang kami harapkan. Bobot pertemuannya banyak mengena atas semua kesimpangsiuran selama ini. Selama berdiskusi, kami merasa dicerahkan menjelang ke tahun politik 2019, utamanya,” tutup Budi yang mengaku sebagai pegiat partai dari Kabupaten Kuningan. [HS/SA]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares