hari ini :

Home » Lingkungan » Satgas Citarum Sektor 21-15 Membereskan Jalan Akibat Pohon Tumbang

Satgas Citarum Sektor 21-15 Membereskan Jalan Akibat Pohon Tumbang

EDUPUBLIK, Sumedang -Satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 15 Sumedang membersihkan dan mengangkat pohon tumbang yang menghalangi jalan dan mengakibatkan kemacetan pada hari Jumat (11/01/2019). Tumbangnya pohon tersebit akibat hujan deras dan angin yang sangat kencang.

“Kami membereskan jalanan yang tertimpa pohon tumbang tanpa basa basi,” kata Sertu Eri K. selaku Dansubsektor 15-21 setelah membereskan pohon tumbang akibat angin kencang dan hujan deras.

Sementara itu kejadian pohon tumbang tersebut posisinya sangat dekat dengan posko subsektor 15-21 yaitu di desa Sindang Pakuon kec.Cimanggung kab.Sumedang.

“Kebetulan kejadian itu di dekat posko kami tinggal. Karena melihat kemacetan parah kami lalu melakukan cek ke lokasi,” kàta Dansubsektor 15-21. “Ternyata ada pohon tumbang,” lqnjutnya lagi.

Dansubsektor menyayangkan sikap pengguna jalan yang hanya menonton dan tidak melakukan apapun. “Kami menyayangkan pengendara yang cuman melihat dan menunggu,” kata Dansubsektor. “Walaupun hujan sangat deras, kami membantu mengatasi pohon tumbang agar pengendara bisa melanjutkan perjalanannya dengan alat seadanya,” lanjutnya lagi.

Dengan cara mengangkat dan menebang pohon yang menghalangi jalan secara bersama-sama, pohon yang tumbang dapat teratasi dan jalan kembali bisa di lewati para pengendara lalulintas.

“Selain tugas kami mengatasi sungai dan mengatasi limbah pabrik, kami juga  peduli apabila ada warga yang membutuhkan kami,” kata Dansubsektor. “Dan kami siap membantu!” pungkasnya. [rls]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares