hari ini :

Home » Militer » Dansektor 21 Kolonel Inf Yusep Sudrajat Apresiasi Awak Media di Hari Pers Nasional

Dansektor 21 Kolonel Inf Yusep Sudrajat Apresiasi Awak Media di Hari Pers Nasional

EDUPUBLIK, Bandung – Acara perayaan Hari Pers Nasional secara sederhana digelar di kantor Koperasi Kartika yang terletak di jalan Gudang Selatan no.02 pada hari Senin (11/02/2019) dihadiri para awak media yang biasa meliput Sektor 21 atau sektor lain di program Citarum Harum.

Acara sendiri berlangsung dari pukul 12.00 wib dengan diawali pembacaan doa, lalu memotong kue bolu yang sudah disediakan Kolonel Inf Yusep Sudrajat dan tanpa ragu menyuapi kue yang telah dipotong satu persatu para awak media yang hadir sebagai tanda kedekatannya dengan para awak media.

“Media dan kami selaku pengemban tugas Perpress  no. 15 tahun 2018 harus kompak, dan beritakan saja apa adanya. Supaya semua tahu bagaimana kondisi sebenarnya,” kata Kolonel Inf. Yusep Sedrajat selaku Dansektor 21 saat memberikan kejutan kepada awak media  di kantornya.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf. Yusep mengungkapkan bahwa acara ini merupakan apresiasinya kepada awak media yang telah membantu para satgas Citarum Harum.

“Tanpa bantuan media masyarakat tidak akan tahu apa sebenarnya yang dilakukan oleh TNI dalam program Citarum Harum ini,” ungkap Kolonel Yusep.

Kolonel  Inf. Yusep juga memaparkan bahwa dalam pelaksanaannya para Dansektor benar-benar harus fokus untuk membersihkan sungai. “Fokus TNI itu membersihkan sungai dan mengembalikan ekosistemnya. Jangan sampai fokus kepada hal lain,” pungkas Kolonel Inf. Yusep Sudrajat.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares