hari ini :

Home » Politics » Gerindra Angkat Bicara, Soal Kekosongan Wakil Bupati Ini Penjelasaan H. Kasan Basari

Gerindra Angkat Bicara, Soal Kekosongan Wakil Bupati Ini Penjelasaan H. Kasan Basari

EDUPUBLIK, Indramayu – Kekosongan Posisi Wakil Bupati Indramayu mulai jadi perebutan partai pengusung koalisi, setelah secara resmi supendi dilantik sebagai Bupati Indramayu.

Tentunya posisi wakil bupati mengalami kekosongan, dan menjadi perhatian bagi pengusung partai koalisi yaitu partai gerindra yang merupakan salah satu partai pengusung koalisi pilbup 2015.

Partai gerindra merupakan partai yang berpeluang besar untuk mengisi kekosongan posisi wakil bupati dikarenakan mempunyai 5 kursi di legislatif, 4 kursi dari PKS dan 3 kursi partai demokrat.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten indramayu H. Kasan Basari, SH. Angkat bicara terkait posisi wakil bupati bahwa secara hak konstutional kami tentunya partai koalisi pengusunglah yang mempunyai hak atas kursi wakil bupati, akan tetapi kami juga tidak menutup kemungkinan ada sikap dan tujuan politik yang berkhendak lain kita menunggu saja, Ungkap Kasan Basari.

Lanjutnya, secara internal partai kami juga mungkin akan menyiapkan kemungkinan kader-kader terbaik partai yg nantinya kalau pilihan itu untuk partai gerindra, kita masih menunggu tim pansel dalam merumuskan aturannya.

Ini adalah sebuah moment tentunya kalau kita ibaratkan “yang abu-abu saja kita kejar apa lagi ini yang jelas sudah ada di depan mata, tidak mungkin akan kami sia-siakan kesempatan ini”. Jelas H. Kasan Basari. [Iwan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares