hari ini :

Home » Lingkungan » Satgas Citarum Sektor 21-15 Buat Taman Bermain Di Sekitar Bantara Sungai

Satgas Citarum Sektor 21-15 Buat Taman Bermain Di Sekitar Bantara Sungai

EDUPUBLIK, Bandung – giat Satgas Citarum Harum Sektor 21 Subsektor 15 Sumedang saat ini sedang melanjutkan menyelesaikan taman bermain anak-anak di RW 03 Desa Cihanjuang, Kec. Cimanggung Kab. Sumedang dan diharapkan dapat selesai secepatnya hingga dapat diresmikan Dansektor 21 Kol. Inf. Yusep Sudrajat.

Dansubsektor 15 Sumedang, Sertu Eri Krisyana hari Minggu (14/2/2019) menjelaskan, pembangunan Taman bermain anak-anak ini mendapat dukungan semua warga.

“Kami lanjutan pembuatan taman seperti biasa warga dan gober serta anak anak pun selalu membantu kegiatan kami agar taman bermain anak untuk ikon satgas citarum harum segera selesai di buat, karena tujuan kami juga agar kedepan bisa di manfaatkan oleh anak anak dan warga setempat, apalagi sudah di sediakan ban buat berenang anak dan juga nantinya akan di sediakan perahu buat tambahan bermain air,” ucap Sertu Eri Krisyana.

Ia menambahkan yang membantu bukan hanya warga RW 03 saja namun juga dari warga RW 09. Demikian besar dukungan itu sehingga Satgas berharap bulan ini dapat dituntaskan.

Sertu Eri Krisyana juga menyatakan harapannya agar dengan selesainya taman bermain anak di desa ini dapat menjadi contoh bagi desa di dekatnya agar sungainya terhindari dari smpah dan limbah.

Selain itu, katanya, pembangunan taman bermain anak ini menjadi ikon bagi Satgas Citarum Harum khususnya di Subsektor 21-15 Sumedang.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares