hari ini :

Home » Lingkungan » Satgas Citarum Sektor 21-15 Sumedang Dalam Proses Selesaikan Taman Bermain Anak

Satgas Citarum Sektor 21-15 Sumedang Dalam Proses Selesaikan Taman Bermain Anak

EDUPUBLIK, Sumedang – Subsektor 15 Sumedang yang juga masih dalam wilayah Sektor 21 Satgas Citarum Harum, saat ini masih dalam proses menyelesaikan taman bermain anak-anak di RW 03 Desa Cihanjuang, Kec. Cimanggung Kab. Sumedang dan diharapkan bulan ini dapat diselesaikan.

Dansubsektor 15 Sumedang, Sertu Eri Krisyana hari Jumat (15/2/2019) menjelaskan, pembangunan Taman bermain anak-anak ini mendapat dukungan dan partisipasi warga masyarakat sekitar.

“Kami sangat bersyukur atas partisipasi yang terus mengalir dari warga masyarakat. Bahkan anak-anak dan para santri juga terus membantu dalam penyelesaian taman bermain anak ini,” ucap Sertu Eri Krisyana.

Ia menambahkan yang membantu bukan hanya warga RW 03 saja namun juga dari warga RW 09. Demikian besar dukungan itu sehingga Satgas berharap bulan ini dapat dituntaskan.

Sertu Eri Krisyana juga menyatakan harapannya agar dengan selesainya taman bermain anak di desa ini dapat menjadi contoh bagi desa di dekatnya agar sungainya terhindari dari smpah dan limbah.

Selain itu, katanya, pembangunan taman bermain anak ini menjadi ikon bagi Satgas Citarum Harum khususnya di Subsektor 15 Sumedang.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares