hari ini :

Home » Politik » Dulur saTIA Gelorakan Pentingnya Menjaga Persatuan

Dulur saTIA Gelorakan Pentingnya Menjaga Persatuan

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Komunitas yang bernama Dulur saTIA yang memiliki semangat persaudaraan dan kesetiaan ini melakukan kegiatan dalam menyapa warga masyarakat, kali ini dilaksanakan di desa pangauban kec Pacet Kabupaten Bandung, Selasa (26/2/2019).

Perayaan digelar secara sederhana. Hanya dengan melakukan komunikasi sosial terhadap warga yang ada di desa tersebut.

Seperti dikemukakan Ketua Umum Dulur saTIA Toni djanuarsa, ST. Arch yang dikenal dengan nama sapaan Babeh Toni yang membawahi 31 kordinator tiap kecamatan sampai tingkat desa dan RW, dalam giat tersebut, nenghimbau kepada masyarakat untuk menjaga persatuan dalam menghadapi tahun politik ini.

“Semoga Kita tetap bersaudara dan setia dapat menjalankan peran sebagai perekat persatuan, Bhinneka Tunggal Ika,” katanya.

Kita Dulur saTI terbentuk berawal dari keprihatinan adanya gejala mengancam persatuan Indonesia di masa mendatang, beberapa waktu lalu.

“Kami berpendapat kekuatan bangsa ini adalah persatuan dan kesatuan. Jadi, komunitas dulur saTIA ini menyampaikan pesan pada seluruh kader, pengurus dan kordinator di tiap kecamatan serta saudara se-bangsa dan se-tanah air untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan,” kata Babeh

Ia lebih lanjut mengatakan, pengurus atau kordinator kecamatan sudah terbentuk di 13 kecamatan se Kabupaten Bandung. Targetnya, kita terus menggelorakan akan persatuan dan kesatuan antar masyarakat yang ada di Kabupaten Bandung.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares