hari ini :

Home » Politics » Eka Santosa & Ketua DPD Berkarya Jabar Sambangi DPP: Cemas, Jelang 17 April 2019

Eka Santosa & Ketua DPD Berkarya Jabar Sambangi DPP: Cemas, Jelang 17 April 2019

EDUPUBLIK, Jakarta – “ini formasi lengkap dari DPD dan DPW Jabar, sehari sebelumnya saya tahu mau hadir di sini. Ada apa ya, koq tak biasanya? “papar Priyo Budi Samtoto, Sekjen Partai Berkarya (PB) di Kantor DPP PB di Jl. Pangeran Antasari No. 20 Cilandak Jakarta Selatan (27/2/2019). Hadir menemani Priyo Budi Santoso, di antaranya Bendahara Umum PB Neneng A Tutty SH, dan Harry S Yusuf, Bidang Orsap & Otonomi.

Usai pertemuan yang menurut Priyo Budi Santoso terbilang istimewa karena tujuan utamanya, ingin bertemu muka dengan Ketua Umum Partai Berkarya, Tommy Soeharto: “Benar, tujuan utama kami bawa pimpinan kader, ini perwakilan dari 27 kota dan kabupaten di Jabar. Semua atas atas desakan juga beberapa rekan ketua DPW se Indonesia,'” papar Ketua DPW PB Jabar, Eka Santosa sambil menambahkan – “Menjelang, Pileg 17 April 2019, banyak hal yang belum jelas utamanya soal akomodasi dan mobilisasi untuk saksi. Kami ingin tahu penjelasan dari Ketum secara langsung.”

Menurut Irvan Helmi Khadavi, Ketua DPD PB Kabupaten Cianjur yang ikut dengan rombongan Eka Santosa, kehadiran kali ini ke DPP PB, merupakan puncak ketidakjelasan arahan untuk meraih target lolos ambang batas 4% pada Pemilu 2019 – “Jelasnya harus seperti apa? Jangan biarkan kami berada dalam kondisi serba tak jelas, dan cemas…. ”

Kembali diakhir pertemuan ini, Eka Santosa katanya punya tugas tambahan menyampaikan aspirasi ini, akan menemui Tommy Soeharto pada 1 Maret 2019 di Kota Solo (Jateng): “Mau tak mau harus menemuinya di Solo, karena pada hari ini katanya beliau sedang di Bali., dan pada 1 Maret itu ada di Solo. [HS/SA]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares