hari ini :

Home » Politics » Dulur saTIA Perlu Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

Dulur saTIA Perlu Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Seperti dikemukakan Ketua Umum Dulur saTIA Toni djanuarsa, ST. Arch yang dikenal dengan nama sapaan Babeh Toni menyatakan bahwa komunitas dulur saTIA dan organisasi kemasyarakatan perlu mengajak masyarakat menyukseskan Pemilihan Umum 2019, karena ini adalah ajang pesta demokrasi yang harus kita jaga.

“Kami mengajak seluruh organisasi kemasyarakatan yang ada khususnya di kabupaten Bandung berperan aktif mengajak masyarakat untuk tidak golput dan memilih dengan sadar rasional tanpa tekanan apapun,” kata Babeh Toni pada acara konsolidasi kader dulur saTIA di Kopo, kab Bandung, Rabu, (27/2/2019)

Ia mengatakan masyarakat harus diyakinkan agar tidak menentukan pilihan karena pengaruh uang atau pemberian dalam bentuk lain, meski kondisi ekonominya tidak menguntungkan, karena pilihan mereka menentukan masa depan bangsa ini.

Selain itu, kata dia, masyarakat juga harus diberi kesadaran agar tidak gampang tertipu pencitraan yang saat ini banyak dimainkan oleh partai politik dan politisi. Dan kita harus memilih para pimpinan kita yang memiliki program visi misi yang pro terhadap rakyat, dan kerja nyata.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares