hari ini :

Home » Ragam » Suasana Baru Gerai Lois Jeans Di BIP Plaza Bandung

Suasana Baru Gerai Lois Jeans Di BIP Plaza Bandung

EDUPUBLIK, Bandung – Reopening showroom Lois Jeans yang merupakan brand denim asal Spanyol di Mal Bandung lndah Plaza Lt. 1 telah digelar pada hari Jumat (22/03/2019) dengan mengambil tema ”Lois Artshow”, yang berkolaborasi dengan komunitas Doodle Art Bandung serta  mengundang travel blogger @kopertraveler.id dan @disgiovery yang pernah menjadi pemenang kontes blogger versi Lois Jeans. Acara sendiri dimulai dari puukl 16.00 hingga 18.00 dan berlangsung meriah.

“Kita sudah lama disini dan kita harus memberikan sesuatu yang baru bagi para pelanggan dengan  suasana baru di gerai ini,” kata Dwita Qayyumi selaku perwakilan Direksi Lois Jeans saat memberikan keterangan kepada awak media dalam acara reopening  Reopening showroom Lois Jeans di Mal Bandung lndah Plaza kota Bandung. “Hal ini untuk memanjakan customemya agar semakin betah berlama-lama shopping,” lanjutnya lagi.

Acara reopening Lois Jeans di BIP Plaza ini dimeriahkan dengan penampilan empat orang model profesional yang memamerkan koleksi-koleksi terbaru dari Lois Jeans, peragaan ini mengambil tema ‘Ocean Deep” dengan dominan wama produk biru dan putih. Produk int juga direview oleh travel blogger @kopertravelerJd dan @disgiovery.

Peserta Doodle Art Bandung menggambar doodle dengan tema ”Save Earth” di 50 totebag denim yang disediakan oleh Lois Jeans dan setiap pembelanjaan minimal Rp 500.000,customer berhak mendapatkan satu totebag denim Lois leans. Tema ”Save Earth’ merupakan salah satu bentuk dukungan Lois Jeans terhadap gerakan ramah lingkungan.

Dwita mengatakan bahwa Lois Jeans melalui media sosial instagram mengadakan kontes design Artfor Charity (ARTI) dengan design yang bertemakan ‘Think Green” dan hast! design pemenang akan dijadikan t-shirt untuk dijual. “Hasil penjualan t-shirt tersebut akan disumbangkan ke yayasan Rumah Harapan Indonesia. ‘Buat siapapun  yang punya bakat design jangan lupa ikutan ARTI ini hingga akhir Maret 2019.” kata Dwita.

Lois Jeans juga mengadakan promo selama acara. Untuk setiap pembelanjaan Rp 500.000, customer bisa melakukan painting denim di celana atau jaket denim yang dibeli. Selain itu, ada promo Flash Sale t-shirt dibandrol dengan harga Rp 75.000, dan kemeja dengan harga Rp 100.000,-.

“Kami berharap bisa menaikan jumlah omset kami  dengan perubahan konsep layout gerai kami yang bisa membuat customer lebih nyaman,” kata Dwita. Dan saat ditanya berapa besar target omset yang ingin dicapai, sambil tersenyum Dwita menjawab bahwa untuk target omset lebih besar pasti lebih menguntungkan. [red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares