hari ini :

Home » Ragam » Mustika Sangkuriang Catering Sevice Luncurkan Situs: Tak Bikin Repot & Ribet

Mustika Sangkuriang Catering Sevice Luncurkan Situs: Tak Bikin Repot & Ribet

EDUPUBLIK, Bandung – Berawal dari sejumlah tuntutan pelanggan, PT. Mustika Sangkuriang Wisata bersama Capital O 253 Topas Galeria Hotel yang berdiri sejak 2017, meluncurkan situs www.mustikasangkuriangcatering.com Peresmiannya, pada Jumat petang, 12 April 2019 di Topas Galeria Hotel Jl. Dr. Djundjunan No. 153 Bandung.

“Situs kami luncurkan semata demi memenuhi tuntutan dan kepuasan pelanggan. Jaman yang semakin canggih. Semua cukup dalam genggaman. Segala kebutuhan catering siap kami penuhi, untuk warga Bandung dan sekitarnya,” papar Artwin Bunardi, Direktur Utama PT. Mustika Sangkuriang Wisata.

Jumat petang itu Artwin dan jajarannya menghelat secara resmi layanan situs perusahaan yang digawanginya. Barang tentu, aneka kemudahan pemesanan maupun transaksi termasuk layanan menu yang terseleksi dengan ketat, diperkenalkan.

“Cukup, kontak kami melalui situs ini. Soal pembayaran dan hal lain yang bikin ribet dan repot seperti registrasi, kesampingkan saja dulu. Terpenting dengan pesanan yang sesuai kami sajikan, pokoknya tak berapa lama langsung deal,” papar Artwin yang menyajikan konten situsnya dengan berbagai kemudahan kepada para rekan bisnis dan relasinya.

Sekedar info, Mustika Sangkuriang Catering Service yang membidik pasarnya mulai dari pemerintahan, perusahaan swasta, institusi pendidikan, hingga masyarakat umum di sekitar Bandung. Aneka produknya selama ini sudah mengisi aneka helatan warga Bandung dan sekitarnya..

“Kami sudah cukup intens memenuhi berbagai acara rapat, syukuran, arisan, hingga program charity pun dilayani,” urai Fasca Featrix selaku Marketing Communication di perusahaan ini, sambil menutup –“Intinya, sila berselancar di situs kami. Varian menu dan harga terjangkau dari aneka masakan Sunda dan Nusantara serta aneka hidangan lainnya, Insya Alloh dapat kami penuhi.” [HS/SA].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares