hari ini :

Home » Lingkungan » Satgas Citarum Sektor 21-12 Giat Komsos & Bersihkan Sampah Di Sungai

Satgas Citarum Sektor 21-12 Giat Komsos & Bersihkan Sampah Di Sungai

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Dengan dibantu warga masyarakat sekitar, Satgas Citarum Harum Sektor 21 subsektor 12 Soreang, setiap harinya tetap melaksanakan aktifitas bersih-bersih di wilayahnya yaitu kecamatan Soreang dan Kutawaringin.

Menurut Dansubsektor 12, Serka Tomi Gurning, dengan kekuatan 12 Anggota TNI dan dibantu 7 orang pelopor kebersihan dari masyarakat setempt yaitu Nanang, Suparman, yanwar Hidayat, Sulton Nasir, Ayi Supriatna, Endin dan Ujang Supriatna Jumat (3/5/2019).

Aktivitas jajarannya selain membersihkan sampah di Kampung Bojong Nangka Rt.03/13 desa Kopo Kecamatan Kutawaringin juga melaksanakan patroli keliling di wilayah desa Padasuka kecamatan Kutawaringin untuk cek kebersihan dari sampah yang berserakan.

Komunikasi sosial (Komsos), kata Serka Tomi Gurning, Satgas Subsektor 12 Soreang juga dilaksanakan kepada warga setempat, Yayan di Kampung Baraanta Rt. 03 Rw. 09 Desa Parungserab Kecamatan Soreang.

Komunikasi sosial juga , kata Serka Tomi dilaksanakan kepada warga desa Kutawaringin Kecamatan Kutawaringin dengan harapan agar masyarakat jangan buang sampah sembarangan.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares