hari ini :

Home » Lingkungan » Satgas Citarum Sektor 21-11 di Hari Pertama Ramadhan Konsisten Giat Penataan Sungai Cimahi

Satgas Citarum Sektor 21-11 di Hari Pertama Ramadhan Konsisten Giat Penataan Sungai Cimahi

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Anggota Satgas citarum Sektor 21 Subsektor 11 Desa Lagadar di hari pertama puasa masuk bulan suci ramadhan tetap konsisten melakukan upaya penataan sungai Cimahi yang berada di wilayah desa Lagadar, Senin (6/5/2019) Satgas Subsektor 11 desa Lagadar dibantu warga pelopor kebersihan melaksanakan pembersihan sampah dan rumput di bantaran anak sungai cimahi di kampung Cagak Rt 03 Rw 04 desa Lagadar, Margaasih, Kabupaten Bandung.

“Pada pukul 8 pagi kegiatan pembersihan dilakukan anggota satgas dibantu warga pelopor kebersihan untuk melaksanakan pembersihan sungai di sekitar wilayah kampung Cagak, rt 3 rw 04 desa Lagadar,” ujar Dansubsektor 11 desa Lagadar Pelda Rabino.

Tak hanya giat pembersihan sungai, Satgas Subsektor 11 desa Lagadar melanjutkan kegiatan sosialisasi dengan melakukan komunikasi sosial kepada warga di sekitar bantaran sungai.

“Satgas menemui warga masyarakat di sekitar wilayah bantaran di desa Lagadar, di kampung Leuwi Dulang Rt 03 Rw 06. menyampaikan dan memperingatkan masyarakat untuk tidak membuang sampah ke sungai dan ikut mendukung program citarum harum,” pungkas Pelda Rabino selaku Dansubsektor 11 Lagadar .[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares