hari ini :

Home » Ekonomi » Produk Kue Kering Cita Rasa Khas  Amanda

Produk Kue Kering Cita Rasa Khas  Amanda

EDUPUBLIK, Bandung – Amanda Brownies kembali berinovasi untuk menyambut ldul fitri, yaitu dengan meluncurkan produk kue kering dan mengadakan Media Gathering di Outlet Amanda Jalan Ir. H. Juanda No.167, Lebak. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung pada hari Kamis (09/05/2019) dengna mengundang beberapa awak media. Launching produk baru ini karena keberhasilan yang diraih dari peluncuran produk sebelumnya, “Diharapkan produk kue kering ini dapat menjawab permintaan pasar, diterima serta berhasil menarik konsumen baru dalam jumlah yang lebih banyak,” kata Andin.

“Kami yakin bisa bersaing dengan produk yang sudah ada sebelumnya karena kami memiliki dua produk yang berbeda dengan yang lain. Kita lihat saja,” kata Andin selaku Public Relation dari Amanda Brownies saat memberikan keterangan kepada beberapa awak media yang hadir dalam launching produk baru Amanda dan Scoop & Skoops.

Produk kue kering yang diluncurkan cukup banyak, dan merupakan cita rasa khas  Amanda. Kue kering yang diluncurkan ada 8 varian yaitu nastar, nastar green tea, coklat almond, palm cheese, putri salju, kaastengels, sagu keju, crunchy coklat. Kue kering ini mulai tersedia di outlet Amanda Brownies Jawa Barat dan Bodetabek  tanggal 12 Mei 2019 nanti. “Untuk luar kota tidak perlu khawatir karena kami juga menerima pemesanan online melalui nomor whats app call center, bukalapak, dan tokopedia dengan nama akun Amanda Brownies,” ungkap Andin.

Event peluncuran produk kue kering  berkolaborasi dengan rekan-rekan dari skoop n skoop yang meluncurkan beberapa produk dengan diskon menarik terkait dengan bulan Ramadhan ini.

Dengan keberhasilan peluncuran produk kue kering, diharapkan akan diikuti oleh keberhasilan peluncuran produk lainnya, dan kami dari AMANDA Brownies akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para konsumen. Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi IG kami di @amandabrownies.

Andin yakin bahwa produk baru berupa kue-kue kering ini bisa bersaing karena nama Amanda sudah sangat dikenal masyarakat. “Sejak lama banyak orang-orang yang mudik atau bepergian membeli oleh-oleh bolu Amanda. Dengan munculnya produk-produk kue kering ini, mereka pastinya akan mencoba dan mengenalkan kue tersebut kepada keluarga serta orang lain,” pungkas Andin.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares