hari ini :

Home » Pemerintahan » Basarnas Jabar Bersilaturahmi Dengan Para Awak Media

Basarnas Jabar Bersilaturahmi Dengan Para Awak Media

EDUPUBLIK, Sumedang – Acara buka bersama dalam rangka mensyukuri bulan Ramadhan telah berlangsung di Di Gedung Kantor SAR Bandung Jl. Raya Bandung Garut, Desa No.Km.27, Sindangpakuon, Kec. Cimanggung, Kabupaten Sumedang pada hari Jumat (17/05/2019) yang dihadiri oleh staff dan pimpinan Basarnas Jabar, perwakilan polisi dan TNI, anak-anak yatim dan tuna netra serta beberapa awak media yang datang dari beberapa wilayah yaitu dari kota Bandung, Kabupaten bandung, kabupaten Garut dan Kabupaten Sumedang.

“Selama ini kita selalu bertemu dilapangan dengan kondisi yang serba sibuk. Dan saat ini kita bertemu dalam acara yang berbeda yaitu buka bersama dalam rangka mensyukuri hadirnya bulan Ramadhan, dan kami selalu ingin bersilaturahmi dengan para awak media” kata Joshua selaku Kepala Humas Basarnas Jabar saat diwawancarai oleh beberapa media dalam acara buka bersama di kantor Basarnas Jabar.

Acara dimulai dari pukul 17.00 wib. dengan gelaran tausiah bersama seorang ustadz hingga menjelang adzan maghrib. Dalam acara tersebut para undangan dapat berfoto selfie dengan menggunakan perangkat kamera yang terdiri dari beberapa kamera hingga hasilnya sama dengan seperti bergerak. Para undangan dengan antusias bergantian melakukan sesion foto secara berkelompok atau seorang diri.

Menurut Joshua, acara ini juga merupakan bukti bagi kebersamaan antara media dan Basarnas dengan undangan.

Dalam kesempatan tersebut Joshua juga mengungkapkan kesiapan Basarnas dalam rangka lebaran nanti. “Kami akan menggelar pasukan pada minggu depan dan akan mensimulasikan pertolongan kecelakaan serta trick and treathment  bilamana di jalan toll khususnya Pantura dan wilayah selatan,” ungkap Joshua. [red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares