hari ini :

Home » Uncategorized » Gathering Dengan Beberapa Komunitas di Rabit Town

Gathering Dengan Beberapa Komunitas di Rabit Town

EDUPUBLIK, Bandung – Acara gathering beberapa komunitas wedding organizer, fotografer, travel agent, dan jurnalis digelar di Rabit Town jalan Rancabentang No. 30 Ciumbuleuit Bandung pada hari Kamis (16/05/2019). Acara yang diprakarsai oleh pengelola Rabbit Town ini dihadiri oleh puluhan dari beberapa komunitas tersebut  dan berlangsung sangat meriah

“Acara buka bareng dengan beberapa komunitas hari ini sangat penting. Kami ingin ada kejasama dengan beberapa komunitas untuk memperkenalkan wisata selfie kami,” kata Tita selaku Head Marketing di Wisata Selfie (Wisel) Kagum Group saat memberikan keterangan kepada awak media.

“Selain berailaturahmi kami ingin kumunitas-komunitas tersebut bisa membantu mempromosikan wisel yang dimiliki Kagum Group yaitu Rabbit Town, This is me, Pink Ice Cream serta Sentrum,” kata Tita. “Kami akan beri harga khusus bagi pelanggan yang menggunakan fasilitas kami jika melalui komunitas yang hadir malam ini,” lanjut Tita.

Tita mengungkapkan bahwa wisel yang ada saat ini sangat diminati terutama bagi warga luar kota. “Banyak warga luar kota yang datang ke wisel dan kami ingin wahana kami menjadi lebih banyak lagi pengunjungnya melalui kerjasama dengan komunitas-komunitas yang hadir malam ini,” ungkaap Tita.

Tita juga menj3laskan bahwa konsep dari wisel sendiri akan berubah dalam kurun waktu tertentu sesuai dengan keinginan pelanggan. “Kami ingin memberikan yang terbaik dan menjadi wahana wisata kebanggaan kota Bandung,” pungkas Tita.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*