hari ini :

Home » Lingkungan » Pengelolaan DAS Citarum Dalam Mendukung Perwujudan Kawasan Setrategis Nasional

Pengelolaan DAS Citarum Dalam Mendukung Perwujudan Kawasan Setrategis Nasional

EDUPUBLIK, Bogor – Agenda kegiatan pembahasan integrasi pengelolaan DAS Citarum dalam mendukung perwujudan Kawasan Setrategis Nasional/KSN di laksanakan di Aula Bale Rancage I Hotel Salak, jalan Padjajaran Kota Bogor pada hari Kamis (23/05/2019) dan berlangsung dari pukul 13.00 wib s/d 15.30 wib.

Dalam acara tersebut Kolonel Inf. Yusep Sudrajat yang juga menjadi salahsatu dansektor yaitu sektor 21 yang meliputi wilayah Cimahi, kabupaten Bandung dan Sumedang dalam program Citarum Harum hadir dalam acara tersebut mewakili Pangdam 3 Kodam Siliwangi.

Turut hadir dalam pembahasan kali ini antara lain Nuke (Kasubid KSN Wilayah I Jawa-Sumatera), Sastra D. (PPPR), Wildan R (Bapeda Garut), M Irsyad (TA Rantarumas), Indra G (Kasubid/Bapeda Bandung), Agus M (Kasi PPR), Eri H (PUPR Cianjur), Hardian (Kasubid Pedoman), M Abdul K (Staf Pedoman), dan Pramudito (Bapelitbang Kab. Bogor).

Dalam acara tersebut Kolonel Inf. Yusep Sudrajat memaparkan perkembangan yang telah terjadi hingga saat ini mengenai hasil dan perubahan yang ada  serta menjelaskan beberapa hal terkait dengan program Citarum Harum.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares