hari ini :

Home » Lingkungan » Satgas Citarum Sektor 21-13 Sosialisasi Program Citarum Harum Ke Pabrik & Warga

Satgas Citarum Sektor 21-13 Sosialisasi Program Citarum Harum Ke Pabrik & Warga

 

EDUPUBLIK, Cimahi – Giat sosialisasi program Citarum harum ke pabrik-pabrik dan warga serta membersihkan sampah telah dilaksanakan oleh satgas Citarum Harum Sektor 21 Subsektor 13 Cimahi selatan pada hari Jumat (14/06/2019) dipimpin langsung oleh Dansubsektor 13 Sertu ayatuloh dan diikuti oleh prajurit satgas Citarum Harum dibantu oleh warga setempat.

“Kami Melaksanakan Monitoring, patroli dan pengecekan kepada perusahaan, Pabrik, Home industri penghasil limbah Industri di daerah Kec.Cimahi Selatan dan Sosialisasi Program Citarum Harum kepada masyarakat dan pemilik perusahaan di Kel.Melong Kel.Ciberem, Kel.Utama dan Kel.Cigugur Tengah, dan Kota Cimahi.

kepada warga di bantaran sungai, kami juga melakukan komsos kepada para pemilik dan pengelola pabrik. Sosialisasi kepada pabrik penting untuk menjaga komitmen,” kata Sertu ayatuloh saat memberikan keterangan kepada awak media.

Dalam keterangannya Dansubsektor 13 menjelaskan bahwa kegiatan dimulai dari pukul 07.30 wib. dengan melaksanakan apel pagi pengecekan kesiapan personil.”Pada pukul 08.00 wib. melaksanakan monitoring atau patroli dan pengecekan kepada perusahaan serta home industri penghasil limbah Industri di wilayah kecamatan.Cimahi Selatan dan sosialisasi program Citarum Harum kepada masyarakat dan pemilik pabrik atau perusahaan di wilayah kelurahan Melong, kelurahan Ciberem, kelurahan Utama dan kelurahan Cigugur Tengah kota Cimahi, jelas Dansubsektor.

Sekitar pukul11.30 wib kegiatan berhenti sejenak untuk melaksanakan Ishoma.dan berlanjut pada pukul 13.00 wib dengan melakukan kembali pengecekan kepada perusahaan dan komsos kepada masyarakat di wilayah kelurahan Melong,

“Pukul 17.00 wib. kegiatan selesai dan satgas kembali ke posko untuk beristirahat,” pungkas Dansubsektor. [red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*