hari ini :

Home » Lingkungan » Nih, Satgas Citarum Harum 21 – 5 Cikapundung Unjuk Kerja Menata Lingkungan dengan Rasa Bungah

Nih, Satgas Citarum Harum 21 – 5 Cikapundung Unjuk Kerja Menata Lingkungan dengan Rasa Bungah

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Kembali,  Komandan Sub Sektor (Dansub Sektor) 5  Cikapundung – Dayeuhkolot Kab. Bandung,  Serda Tanto Mujiyanto sebagai bagian dari kesatuan Satgas Citarum Harum Sektor 21, melaporkan hasil kinerja pada Jmmat, 21 Juni 2019.

“Hari ini kami sejak pagi bersama ‘Tim Gober (Gotong Royong Bersama)’ setempat melaksanakan pembersihan sampah dan rumput di bantaran sungai Cikapundung,  Desa Sukapura RT 02 RW 01 Kec. Dayeuhkolot. Lanjutannya kami pun melakukan patroli di bantaran sungai Cikapundung dan Cipalasari”, papar Serda Tanto Mujiyanto yang diamini oleh anggota satuan kerjanya.

Sementara itu beberapa anggota Gober dengan senang hati memebrikan testimony, bahwa kerja bareng yang dilakukan hari itu merupakan sesuatu hal yang penting baik untuk peningkatan lingkungan saat kini, maupun pada masa mendatang:

“Kami sangat senang dan bersemangat diikutsertakan pada kegiatan ini. Sudah lama hal semacam ini, jarang dilakukan. Sejatinya, kalau masyarakat ada yang menggugulu (member contoh), akan mudah untuk diajak berpartisipasi. Ya, seperti saat ini kami bahu-membahu bersama bapak-bapak TNI,” Toat, Topa, dan Anda dari Tim Gober dengan wajah tampak bungah. [HS/SA]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares